.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, January 30, 2012

Dandim 0726 Sukoharjo Inspektur upacara di SMA Negeri 3 Sukoharjo

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu menjadi Inspektur upacara di SMA Negeri 3 Sukoharjo pada upacara Pengibaran Bendera hari Senin (30/01/2012). Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di ikuti 1.250 orang siswa serta di hadiri Muspika Kec.Bendosari.

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu dalam amanatnya mengatakan “Saat ini bangsa Indonesia sedang krisis  wawasan kebangsaan di kalangan masyarakat dan generasi muda,  khususnya terhadap lambang-lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia  yang telah di perjuangkan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mengorbankan jiwa raga serta harta demi cita-cita kemerdekaan”. Oleh karena itu kita semua wajib bersukur kepada Tuhan Yang maha Esa Kewajiban kita sebagai generasi muda adalah melanjutkan cita-cita tersebut dengan menjaga dan memelihara keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) dari segala bentuk ancaman ,gangguan,hambatan dan tantangan dari luar maupun dalam negeri.Untuk mengisi kemerdekaan mari kita semua untuk merevitalisasi dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bernegara lewat  kurikulum  pendidikan  maupun ekstakulikuler yang di laksanakan sekolah untuk menanamkan nilai-nilai patriotisme dan nasionalisme di kalangan generasi muda.
Kepala sekolah SMA Negeri 3 Sukoharjo Ibu Sri Soewarsih S.pd M.pd mengharapkan pembinaan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air terhadap siswa-siswi di sekolahnya dapat dapat terus di lakukan lewat kegiatan ekstra kulikuler, kegiatan ini dapat  memberi  motifasi dan wawasan kebangsaan kepada siswa  sebagai  generasi muda  yang akan meneruskan dan mengisi kemerdekaan .