• Web
  • Kodim0726
  • LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat │ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial │ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah │ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat │ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial │ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat │ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial │ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah │ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat │ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial │

    Sabtu, 15 September 2012

    DANDIM 0726 SUKOHARJO BUKA KEJUARAAN KARATE SE SOLO RAYA

    Ketua umum FORKI Sukoharjo yang juga Komandan Kodim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu membuka Kejuaraan Karate antar dojo se eks Karesidenan Surakarta pada Sabtu (15/9) di gedung Budi Sasono Jl Veteran No 1 Sukoharjo.Ketua panitia  Kejuaraan Karate antar Dojo INKAI “Bupati Cup II Sukoharjo”. Bpk Sutrisno dalam laporannya mengatakan kegiatan ini di laksanakan selama dua hari yaitu hari Sabtu dan hari Minggu yang di ikuti oleh 433 karateka dalam 19 Kontingen  yang terbagi dalam 6 katagori mulai dari katagori Usia dini, Pra pemula, Pemula, Kadet, Junior dan katagori Senior. Kejuaraan karate ini mempertandingkan kelas Kata dan Komite memperebutkan piala Bupati Sukoharjo.

    Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu selaku Dandim 0726 Sukoharjo merangkap Ketua Forki Kabupaten Sukoharjo pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Para Juri dan Karateka yang akan mengikuti Kejuaraan karate antar dojo se eks Karesidenan Surakarta. Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, hormati semua keputusan Wasit/Juri sehingga kalian bisa menunjukkan kedewasaan dalam berkompetisi dan jadikan event ini untuk mengukir prestasi, menimba pengalaman serta untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar karateka. Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu dalam wawancaranya di sela-sela kegiatan pembukaan mengatakan bahwa  kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ajang promosi dan  mencari bibit-bibit baru atlit karateka serta untuk mempererat persaudaraan sesama karateka, Dalam kejuaraan karate ini juga akan di berikan penghargaan bagi atlit berprestasi berupa piala tetap Bupati Sukoharjo untuk juara umum I, II dan III, Juara Bes of the best senior putra dan putri akan mendapatkan piala Dandim 0726 Sukoharjo, Juara Bes of the best cadet junior putra dan putri mendapatkan piala ketua umum INKAI Sukoharjo dan juara umum I berhak mendapatkan piala bergilir ketua INKAI Cab Surakarta.