• Web
  • Kodim0726
  • LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat │ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial │ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah │ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat │ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial │ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat │ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial │ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah │ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat │ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial │

    Jumat, 24 Mei 2013

    APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN PILGUB JATENG


    Jum’at (24/05) Untuk menciptakan dan mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2013 di wilayah Kab. Sukoharjo, Polres Sukoharjo dan Kodim 0726/Sukoharjo beserta Pemerintah Daerah  Kab. Sukoharjo menggelar Apel Gelar Pasukan yang bertempat di halaman Setda Pemkab. Sukoharjo.
    Bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari membacakan amanat Kapolda Jateng menyatakan Gelar pasukan ini bertujuan untuk memantapkan kesiap siagaan kita atas  tanggung jawab yang dibebankan pemerintah untuk menjamin terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan proses demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Jateng 2013.   Dalam kesempatan itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0726/Skh yang telah membantu dengan menyiapkan personelnya sebanyak 2 SSK dan Pemerintah Kab. Sukoharjo dengan kekuatan Linmasnya serta Komandan Grup 2 Kopassus dan Komandan Yonif 413/Bremoro yang juga membantu pelaksanaan pengamanan pesta demokrasi Pilgub Jateng 2013.
    Selanjutnya Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari menerima naskah penyerahan personel Linmas dari Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH, M.Hum yang sebelumnya ditanda tangani bersama dan dilanjutkan pengecekan sarana pengamanan.
    Dalam kesempatan tersebut Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu menyampaikan Kodim 0726/Sukoharjo siap membantu Polri dalam hal ini Polres Sukoharjo dan Pemkab Sukoharjo dalam pengamanan Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di wilayah Kab. Sukoharjo tahun 2013 dan akan menerjunkan personelnya sebanyak 2 SSK untuk bergabung bersama Polri dan Linmas yang bertugas di tiap-tiap desa.