.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, October 29, 2017

BABINSA & BHABINKAMTIBMAS DAMPINGI WARGA GERAK JALAN SUMPAH PEMUDA

Sukoharjo (29/10/17) Babinsa Ds. Gumpang Sertu Sugiyarto dan sejumlah anggota Koramil 06 Kartasura Dim 0726/Sukoharjo hadir mendampingi rangkaian kegiatan Gerak Jalan santai peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 pada hari Minggu (28/10) yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB. Kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna Ds. Gumpang ini terlihat ramai dan animo masayarakat desa terhadap kegiatan ini cukup besar.




Tak kurang dari 200 an peserta gerak jalan tampak memadati jalan kampung sepanjang rute, hadir dalam acara ini Kepala Desa Gumpang, Babinsa Gumpang dan Bhabinkamtibmas. Inisiatif Karang Taruna ini mendapat sambutan yang sangat baik oleh Kepala Desa setempat, sehingga berjalan dengan sukses tertib dan aman.


Sementara itu di tempat yang berbeda Babinsa Kartasura Serda Toni Sugiyarto juga menghadiri Olah Raga bersama Warga/Gerak jalan dalam juga rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 89 Th 2017 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna RW 12 Kelurahan Kartasura. Kegiatan ini juga direspon dengan antusias oleh masyarakat, hadir dalam kegiatan ini Camat Kartasura Bapak Suyatman AP, MM, Lurah Kartasura Bpk. Didik, Bhabinkamtibmas serta hadir para peserta gerak jalan sekitar 200 Orang.



Selama kegiatan berlangsung pada 2 tempat tersebut berjalan dalam keadaan Aman. "Gerak jalan ini selain untuk mengolah ragakan masyarakat, juga bermakna sebagai penjaga semangat api Sumpah Pemuda dalam mengisi kemerdekaan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna yang sudah isnisiatif menggagas kegiatan ini", papar Serda Toni ketika dimintai keterangannya.