.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, October 29, 2017

BABINSA NGUTER LAKSANAKAN PENGAMANAN FESTIVAL SEPAK BOLA ANAK

Sukoharjo (29/10/17) Bertempat di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo  Babinsa Koramil 02 Nguter yang dipimpin Bati Tuud Pelda Mujimin tampak mendampingi dan melaksanakan pengamanan kegiatan Festival Sepak Bola Anak usia 9 tahun sampai dengan 10 tahun yang di gelar pada hari Sabtu (28/10)pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini digelar dalam rangka ulang tahun SSB PUMA ke 10 tahun 2017.


Acara ini digelar dan dihadiri leh Camat Nguter, Danramil dan Kapolsek yang diwakili oleh Pelda Mujimin dan Iptu Winardi, hadir juga Sekcam Nguter Drs. Bambang dan staff, Kepala Desa dan perangkat desa se-Kec. Nguter, Babinsa ds nguter Serda Triyono, Sertu Sarjoko serta Babinkamtibmas ds nguter Brigadir Kepala Wahyono.


Festival Sepak Bola anak ini diikuti oleh peserta SSB 32 tim dari wilayah Solo Raya dan sekitarnya dan dijadwalkan dilaksanakan selama 2 hari. Sementara itu dalam sambutannya Camat Nguter (sumarno s.sos) mengatakan, "Turnamen sepak bola anak ini terselenggara dalam rangka ulang tahun SSB PUMA yang ke 10 di samping mencari bibit unggal persepakbolaan kita juga sebagai wacana mengolahragakan masyarakat agar hidup lebih sehat. Di harapkan pertandingan ini berjalan lancar jaga sportifitas untuk terciptanya persahabatan dalam dunia olahraga".


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.