.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 30, 2017

DANRAMIL & BABINSA PIMPIN UPACARA BENDERA DI WILAYAH

Sukoharjo (30/10/17) Danramil 08/Baki Kapten Inf Langgeng dan Babinsa Ds.Bentakan Sertu Ay. Bappi hari ini Senin (30/10) bertindak sebagai Pembina Upacara. Hadir di SD Negeri 01 Bentakan Kecamatan Baki, Sukoharjo Sertu Ay. Bappi melaksanakan agenda rutin wawasan kebangsaan ini yang senantiasa di laksanakan di sekolah-sekolah. Hari ini Upacar di SDN Bentakan diikuti oleh 92 murid dan Guru serta Bhabinkamtibmas.




Sedangkan Danramil 08 Baki bertindak sebagai Pembina Upacara di SMK Negeri 4 Sukoharjo. Hadir dalam kegiatan ini semua siswa SMKN 4 Sukoharjo sekitar 850 orang dan para Guru, Karyawati, serta Para peserta KKN dari UNS 20 orang. Upacara Bendera kali ini masih dalam suasana hari Sumpah Pemuda "Mari kita jaga Persatuan dan Kesatuan Negara Repulik Indonesia ini, sumpah pemuda tahun 1928 merupakan tonggak bermulanya persatuan dan kesatuan bangsa, bertanah air satu, berbangsa satu dan berbahasa satu yaitu Indonesia", Kapten Inf Langgeng dalam amanatnya.