.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 30, 2017

GERAK JALAN SEHAT WARGA NGUTER PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

Sukoharjo (30/10/17) Animo masyarakat Sukoharjo dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017 terlihat antusias dan semangat di mana-mana, tak terkecuali masyarakat di wilayah Koramil 02 Nguter.

Danramil 02 Nguter Kapten Inf Bahrun, ST dan Serda Triyono Babinsa Koramil 02 Nguter Dim 0726/Sukoharjo pada hari Minggu (29/10) pukul 07.00 WIB mendampingi masyarakat melaksanakan kegiatan Jalan Sehat Permata start di lapangan Bola volley Permata di wilayah RT 02/ RW 04 (Belakang Dr Singgih) dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017 yang diikuti oleh masyarakat sekitar 100 orang.




Hadir dalam kegiatan ini Danramil 02 Nguter(Kapten Arh Bahrun ST.), Babinkamtibmas ds nguter( Brigadir kepala Wahyono), Babinsa Ds. Nguter (Serda Triyono), Ketua pemuda Permata (Agustinus Eka) dan Warga masyarakat RT 02,03 RW 04 Ds. Nguter.



Dalam sambutannya, Kapten Inf Bahrun, ST. menyampaikan," Mari kita bersama-sama mewarisi semangat api sumpah pemuda dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif. Sekecil apapun peran kita pada lingkungan dan masyarakat, itulah darma bhakti dan peran serta kita mengisi kemerdekaan, sehatkan jasamani kita sehatkan rohani kita, maka kita akan dapat mengisi kemerdekaan ini dengan semangat demi masa depan bangsa, negara dan anak cucu kita yang lebih baik". Setelah bendera start dikibarkan, masyarakat tampak antusias melaksanakan kegiatan ini, selama kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.