.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, October 28, 2017

PELDA GEDE IRUP UPACARA SUMPAH PEMUDA DI APN SURAKARTA

Sukoharjo (28/10/2017) Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda juga dilaksanakan di kampus APN Surakarta pada hari ini Sabtu (28/10) dimulai pada pukul 07.30 selesai. Anggota Koramil 06 Kartasura tampak hadir, sekaligus sebagai moment untuk memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa APN Surakarta.




Pelda I Gede Sudewa (Bati Tuud Koramil 06 Kartasura) saat itu sebagai Inspektur Upacara. Upacara dihadiri para Mahasiswa APN sejumalah 250 orang, juga hadir Rektor APN bapak Drs. Hardi M. Pd dan para Dosen APN. Rangkaian Upacara berjalan dengan khidmad, selain pengibaran Bendera Merah Putih juga dibacakan teks Sumpah Pemuda 1928 dan pembacaan Amanat Upacara dari Menteri Pemuda dan Olah Raga bpk. Imam Nahrawi yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Pelda Gede.



Inti amanat yang di sampaikan oleh Irup mengambil thema " PEMUDA INDONESIA BERANI BERSATU " kilas balik sejarah Kongres Pemuda ke-2 hingga harapan-harapa dan cita-cita masa depan Indonesia, bahwa setelah Persatuan dan kesatuan adalah final, sudah saatnya Bangsa Indonesia menuju hal lain yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.