.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, October 29, 2017

PENGAJIAN AKBAR & TASYAKURAN WARGA BARU PSHT

Sukoharjo (29/10/17) Bati Tuud Koramil 11 Polokarto Pelda Siswanto menghadiri Acara Pengajian Akbar dan Tasyakuran Warga Baru PSHT pada hari Sabtu (28/10) dari pukul 19.30 s,d selesai. Perhelatan ini digelar di lapangan Duku Denokan Desa Rejosari RT 02/03 Polokarto, Acara yang dihadiri kurang lebih 350 orang ini diisi Tausyah oleh ustdz Parsono Agus Waluyo dari Karanganyar.





Selain Bati Tuud Koramil hadir juga Wakapolsek Polokarto, Ketua Cabang PSHT Sukoharjo serta Ketua Rating PSHT Polokarto. PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) selama ini dikenal di tengah masyarakat Sukoharjo dengan sebutan SH Terate adalah suatu persaudaraan "perguruan" silat yang bertujuan mendidik dan membentuk manusia berbudi luhur,tahu benar dan salah, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mengajarkan kesetiaan pada hati sanubari sendiri serta mengutamakan persaudaraan.