.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, October 28, 2017

PERINGATAN UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA SUKOHARJO DIPUSATKAN DI ALUN-ALUN

Sukoharjo (28/10/17) Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 Tahun 2017 di Kabupaten Sukoharjo kali ini jatuh pada hari Sabtu (28/10) dipusatkan di Alun-alun Satya Negara Kabupaten Sukoharjo. Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.IP berserta Ibu berkesempatan menghadiri Upacara kali ini. Tampak hadir juga di barisan undangan para pejabat Forkopimda Sukoharjo atau yang mewakilinya.




Upacara di mulai sekitar pukul 07.30 WIB dimana Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara sedangkan Kapten Inf Bahrun, S.T (Danramil 02 Nguter) bertindak sebagai Komandan Upacara. Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun ini mengangkat tema " PEMUDA INDONESIA BERANI BERSATU " dimana pada amanat upacara dari menteri Pemuda dan Olah Raga bpk Imam Nahrawi dibacakan oleh Bupati memuat hal penting dengan inti kilas balik sejarah Kongres Pemuda ke-2 hingga harapan-harapan dan cita-cita masa depan Indonesia, bahwa setelah Persatuan dan kesatuan yang dicapai melalui Sumpah Pemuda adalah sudah final, sudah saatnya Bangsa Indonesia menuju hal lain yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.





Rangkaian Upacara berjalan dengan tertib dan khidmad selain pembacaan amanat upacara, sebelumnya adalah pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih dan pembacaan Teks Sumpah Pemuda Tahun 1928. Selain dihadiri para Forkompimda tampak hadir Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, para Asisten dan Pimpinan SKPD. Adapun peserta Upacara terdiri dari Kodim 0726/Sukoharjo, Polres Sukoharjo, Ormas Pemuda, Korpri, Linmas, Sentra Komunikasi, Osis dan Pramuka serta pasukan Bhineka Tunggal Ika dari perwakilan SMA / SMK di Sukoharjo serta pasukan Bhineka Tunggal Ika dari perwakilan SMA / SMK di Sukoharjo.

1 comment:

Elvina Jesslyn said...

Hallo, Kami dari situs online terpercaya lagiqq.Mari Gabung bersama kami di agen poker uang asli dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di Lagiqq Agen Dominoqq Dan judi Poker Online Uang Asli indonesia terpercaya.
Ayo Bergabung Di Lagiqq Menangkan jackpot poker & domino yang sudah mencapai ratusan juta rupiah.
PROMO DAHSYAT LAGIQQ :
* BONUS TURNOVER 0.5%
* BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
Tersedia Games : Poker, Bandar Poker, BandarQ, Domino99, AduQ, Capsa Susun dan Sakong.
Kelebihan LAGIQQ :
- Proses Deposit dan Withdraw Hanya 3 Menit
- Min. Deposit 20.000, Min. Withdraw 20.000
- Layanan Live Chat 24 Jam Non-stop
- Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
- Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT (member vs member)
- Tersedia ratusan meja untuk anda pilih
- Cukup 1 User ID untuk 7 Games
JOIN???... Klik Disini >>>
https://goo.gl/1m3Y0T
Info Lebih Lanjut Hub:
LIVECHAT : WWW.LAGIQQ.COM
CALL CENTER : +855963458413
BBM : 3343686E
FACEBOOK : Lagiqq@gmail.com
WECHAT : Lagiqq

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.