.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, November 15, 2017

PARA PENGURUS BARU FKPPI SUKOHARJO DI TERIMA DANDIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (15/11/17) Bertempat di Ruang Serba Guna Kodim 0726/Sukoharjo Jl. Mayor Sunaryo No 15 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo pada hari Selasa (14/11) pukul 14.00 s.d 15.30 Wib dilaksanakan kegiatan Audensi Pengurus baru Forum Komonikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia TNI - POLRI ( FKPPI ) 1126 Kabupaten Sukoharjo dengan Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro S.I.P.



Kegiatan ini diikuti diikuti oleh 20 orang, dimana anggota FKPPI Sukoharjo yang terdiri atas 14 pengurus FKPPI Kabupaten Sukoharjo datang ke Makodim yang dipimpin Bapak Didik Budiyanto (Ketua FKPPI Kabupaten Sukoharjo). Didampingi Mayor Inf. Nurul Mutahar S. Ag (Kasdim 0726/Skh), Kpt Inf Hartono ( Pasipers Kodim 0726), Kpt CPL Basuki ( Pasilog Kodim 0726/Skh) dan Lettu Inf. Mardiyanto ( Pasiter Kodim 0726/Skh). Inti Penyampaian Letkol Inf. Taufan Widiantoro S.I.P ( Dandim 0726/Skh)

Saat memberikan sambutannya Dandim 0726/Sukoharjo menyampaikan harapannya agar ada tokoh yang selama ini sudah berprestasi dan lebih ditingkatkan, dalam hal ini Kodim akan senantiasa memberikan support dan mendukung kegiatan FKPPI.



"Kami sangat senang dengan pertemuan ini, dan Kodim sebagai pembina FKPPI jika selama ini kurang maksimal maka pada kesempatan pertemuan ini agar bisa menyamakan visi misi sehingga ke depan kita makin solid dan kompak antara kodim dengan FKPPI", tandas Dandim.

Dalam menyikapi serbuan Media Sosial Dandim mengungkapkan, "Memang sekarang menyikapi medsos banyak yang tidak jelas dan banyak berita Hoax maka kita harus menyikapi dengan bijak. Dengan adanya FKPPI ini sangat membantu. Makanya dengan banyaknya berita yang tidak jelas kita jangan gampang terpengaruh. Kalau menurut saya yang harus diwaspadi adalah radikalisme. Saya mngucapkan terimakasih banyak sampai saat ini masih mau berorganisasi di FKPPI disela kesibukan dan segala kerepotanya saya harapkan tetap semangat dan saya selalu berpesan agar menjaga keuruhan NKRI", pengkas Dandim 0726/Sukoharjo.

Sedangkan Mayor Nurul Mutahar S.Ag ( Kasdim 0726/Sukoharjo) menyampaikan, "Kedepan mari kita jalin kerjasama antara Kodim dan FKPPI seperti penghijauan agar juga dilibatkan, generasi muda FKPPI juga merupakan generasi yang masih semangat dan juga merupakan komponen cadangan Bangsa".

Sementara itu Bapak Didik Budiyanto (Ketua FKPPI Kabupaten Sukoharjo) mengucapakan terimakasih kepada Bapak Komandan Kodim dan Bapak Kasdim yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturohmi dan menerima Pengurus Baru FKPPI.

"Tujuan kami ini adalah ingin menyamapaikan hasil pemilihan kepengurusan dan saya yang ditunjuk dan di percaya sebagai ketua FKPPI yang baru beserta pengurus yang lain, walaupun kita berbeda warna dari berbagai latar belakang dan setelah memakai baju FKPPI kami Netral", tutur Bapak Didik Budiyanto.

Rencana FKPPI Kabupaten Sukoharjo sebanyak 50 orang pada hari Jumat tanggal 17 Nopember 2017 akan berangkat menuju ke Monas Jakarta dalam rangka mengikuti Apel Kebangsaan seluruh FKPPI Se Indonesia yang rencana dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 Nopember 2017. Kegiatan Audensi pengurus baru FKPPI kepada Komandan Kodim 0726/Sukoharjo dan untuk meningkatkan silaturohmi dan sinergitas.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.