.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, December 8, 2017

KORAMIL 02 NGUTER KERJA BHAKTI BERSIH-BERSIH MASJID

Sukoharjo (08/12/17) pada hari Jum'at (08/12) pukul 07.30 s.d 09.00 bertempat di Masjid Besar Nguter, para anggota Koramil Nguter melaksanakan Bakti Sosial membersihkan Masjid Besar Nguter dalam Rangka Hari Juang Kartika ke 72 tahun 2017 yang mengambil Thema "Manunggal dengan Rakyat, TNI AD kuat". Kegiatan ini dipimpin oleh Bati Bhakti TNI Koramil 02/Nguter (Pelda Sukamto) dan partisipasi masyarakat sekitar 70 orang.




Selain dari Koramil 02 Nguter Kodim 0726/Sukoharjo, kegiatan ini juga dmidukung oleh Banser Kecamatan Nguter sekitar 15 orang, warga sekitar 5 orang dan Siswa-siswi SMPN 1 Nguter sebanyak 40 orang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bpk Slamet (mwkl Takmir Masjid Besar Nguter), Bpk Nursa'ban (Ketua Banser kec. Nguter), Bpk Sriyono Spd (Guru Agama Islam SMPN I Ngtr) dan Bpk. Mujimin (Tokoh masy Ds. Nguter).



Dalam kesempatan tersebut Pelda Sukamto memberikan sambutannya mengucapan terima kasih kepada seluruh peserta, semoga dengan adanya kegiatan Bakti sosial ini semakin terjalin kekompakan dan terus berkesinambungan dalam kegiatan apapun.

Sementara itu Bpk Sriyono SPd dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini, bangga kepada TNI yang senantiasa aktif dan menginspirasi dengan kegiatan yang sering dilalukan dimana-mana khususnya Jum'at bersih dll. Harapannya ke depan bertekad akan selalu mendukung Bapak-bapak Tentara dalam kegiatan kemasyarakatan apapun.