.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, February 28, 2018

BABINSA CANGKOL HADIR DI RAT LKM GAPOKTAN TANI MAKMUR MOJOLABAN

Sukoharjo (28/02/18) Gapoktan Tani Makmur Desa Cangkol Kecamatan Mojolaban pada hari Rabu (28/02) melaksanakan RAT LKM DI di Balai Desa Cangkol Kecamatan Mojolaban yang dimulai sejak pukul 09.00 wib.




RAT  ini merupakan pertanggungjawaban pengurus LKM Gapoktan Tani Makmur sebagai momentum untuk melakukan transparansi dan akuntabilitas mengenai perkembangan LKM selama 1 tahun ke belakang kepada anggotanya. Adapun poin poin yang akan di sampaikan pada dalam laporan ini adalah posisi keuangan serta perkembangan program kegiatan yang di lakukan LKM Gapoktan Tani Makmur selama ini.

Dihadiri oleh para anggota Gapoktan Tani Makmur kegiatan dimulai Kepala Desa Cangkol Bapak Sriyono,S.E memberikan sambutan di depan Bpk Iwan Setiyono S. STP M.Hum (Camat), ‎bpk Joko Yulianto (dis pertan dan perikanan), bpk Tri wahyudi (PMT kab Sukoharjo), bpk Bardi (koord. penyuluh), bpk Supri (PPL ds. Cangkol), Serma Agus B (Babinsa). Setelah bapak Kades, ‎Bp Suwandi (Ketua Gapoktan) selanjutnya memberikan sambutannya, kemudian dilanjutkan sambutan bapak Camat Mojolaban. Setelah sambutan-sambutan kegiatan dilanjutkan pelaporan keuangan oleh bendahara, tanya jawab dan mendengarkan pengaraihan dari Dinas Pertanian dan Perikanan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.