.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, February 13, 2018

BABINSA DESA DEMAKAN DAMPINGI BAPAK SUYOTO PANEN PADI 3 TON

Sukoharjo (13/02/18) Musim panen di beberapa daerah di Kecamatan Mojolaban sejak beberapa minggu ini sudah dimulai, Babinsa sebagai aparat kewilayahan di desa-desa, sekarang ini mulai aktif memantau kegiatan dan melaporkan hasil panen di wilayah binaan masing-masing.




Hal ini memang sudah menjadi komitmen para Babinsa Kodim 0726/Sukoharjo di jajaran Koramil masing-masing wilayah dalam rangka membantu program pemerintah pada target Swasembada pangan Nasional.

Seperti halnya pada hari ini Selasa (13/02) telah dilaks panen padi di Dukuh Pondok Asri RT 04/ rw 04 Desa Demakan Kecamatan Mojolaban. Serda Waryanto Babinsa Koramil 10 Mojolaban wilayah desa Demakan, hari itu mendampingi bapak Suyoto pemilik lahan sawah seluas 6000 meter2 melaksanakan panen padi jenis sunggal. Lahan bapak Suyoto hari itu menghasilkan panen seberat 3 Ton yang dijual kepada Pak Haji Ngatno warga dukuh Ngebrak Desa Plimbon Kecamatan Mojolaban, dengan harga jual Rp 4600/kg.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.