.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, February 9, 2018

DANDIM 0726/SUKOHARJO RAKOR SOSIALISASI PENGADAAN BERAS DAN GABAH TAHUN 2018

Sukoharjo (09/02/18) Bertempat di Kantor Bulog di sub divre III Surakarta, Colomadu Karanganyar pada hari Kamis (08/02) telah di laksankan Rapat Koordinasi Sosialisasi Pengadaan Gabah dan Beras tahun 2018. Rakor ini dalam rangka mendukung program pemerintah dihadapkan pada target swasembada pangan melalui serapan gabah dari para petani.






Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasubdivre Surakarta bapak Titof, para Komandan Kodim Jajaran Korem 074/Warastratama Surakarta termasuk Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han), Pasi Wanwil Mayor Inf Kusminin, para Pasiter Kodim Jajaran Korem 074/Warastratama dan Jajaran Kepala Gudang se sub divre Surakarta.

Inti dari pembahasan Rapat Koordinasi ini adalah menyamakan persepsi tentang hasil rapat yang sudah dilaksanakan di Semarang beberapa waktu lalu. Pada intinya Bulog dan rekanan / mitra bulog siap mendukung program pemerintah, mekanisme tentang pencairan dana disepakati melalui Koperasi masing-masing Kodim . Kodim akan menjadi mitra bulog, kelengkapan adminitrasi akan segera di tindak lanjuti, dalam hal ini Pasiter masing-masing Kodim agar segera kordinasi dengan dengan Koperasi Bulog dan BRI tentang kesiapan dan kelengkapan adminitrasi. Di lapangan Kodim akan mengelola mesin panen Combine Harvester yang sekarang ada di Dinas Pertanian, Bulog siap menampung beras dan akan tetap mengutamakan kwalitas.