.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, February 23, 2018

HUT KOSTRAD LAKSANAKAN PENGOBATAN DAN KHITANAN MASSAL DI BALAI DESA PALUR

Sukoharjo (23/02/18) Bertempat di Balai Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang ke 57 Tahun 2018 dilaksanakan kegiatan pengobatan dan khitanan massal, Kamis (22/02) sekita pukul 09.00 Wib. Kegiatan ini dalam rangka komitmen Kostrad mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.






Sejauh pantauan Babinsa Koramil 10 Mojolaban wilayah desa Palur Serka Pujiono, kegiatan berlangsung kondusif dan meriah, masyarakat tampak antusias mendatangi kegiatan pengobatan gratis dan sunatan massal ini. Kegiatan ini juga bertujuan untuk terus memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat di daerah ini,” Kata Wadan Denma Brigif 6/2 Kostrad Kapten Inf Thomas.

Selain petugas medis dari brigif 6 Kostrad serta dari Puskesmas Mojolaban,tampak hadir pejabat Sekcam Mojolaban, anggota Koramil 10 Mojolaban, Kapolsek mojolaban AKP Priyono, anggota FKPPI, Kepala Puskesmas Mojolaban ( dr Gunawan) dan Kepala Desa Palur bapak Sugito.