.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, February 14, 2018

KARYA BHAKTI PEMBUATAN GEDUNG PERTEMUAN DESA PLESAN SUDAH PADA TAHAP PENGECORAN

Sukoharjo (14/02/18) Sejak tanggal 28 Januari yang lalu Koramil 02 Nguter Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan Karya Bhakti Pembangunan Balai Pertemuan Dukuh Munggur RT 3 RW 2 Desa Plesan. Keberadaan Gedung Pertemuan ini merupakan keinginan bersama warga dukuh Munggur sebagai sarana untuk melaksanakan rapat-rapat dan pertemuan warga. Hingga hari ini Rabu (14/02) progress pekerjaan sudah pada tahap pengecoran.





Progress pekerjaan bisa cepat atau lambat, sekarang sangat tergantung pada kondisi cuaca dimusim hujan, jika cuaca bisa cerah terus maka perkembangan pekerjaan akan berjalan dengan cepat, akan tetapi pada kenyataannya kita sering terkendala cuaca dan curah hujan yang cukup sering di desa Plesan ini, sehingga menghambat proses pekerjaan", kata Danramil 02 Nguter Kapten Inf Bahrun, ST.




Sampai dengan hari ini pekerjaan dimulai dari pukul 08.00 s.d 1130 wib, tampak seluruh masyarakat yang hadir tetap semangat bersama bapak-bapak TNI dari Koramil 02 Nguter bergotong-royong melaksanakan pengecoran Balai Pertemuan tersebut. Sekitar 65 orang hadir dalam kegiatan ini diantaranya kapten Arh Bahrun, S.T, bapak Suyadi (Kadus Munggur), bapak Suratno ( Kaur Pembangunan), bapak Tri Wahyudi (Ketua Karang Taruna Desa Plesan), para Ketua RT/RW serta masyarakat sejumlah 35 orang dan anggota TNI dari Koramil 02 Nguter dan Makodim 0726/Sukoharjo sejumlah 30 orang.