.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, February 21, 2018

PARA BABINSA KORAMIL 05 WERU HADIRI RAPAT UPSUS KECAMATAN WERU,

Sukoharjo (21/02/18) Sekitar pukul 09.30 s.d 11.30  Di di Gedung BPL- LKMD Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo telah berlangsung Rapat Koordinasi Tim Pelaksana Upsus Tingkat Kecamatan Weru dalam rangka Peningkatan Upsus Ketahanan Pangan di wilayah Kecamatan Weru. Kegiatan dengan ketua penyelenggara Bapak Bambang Giri Susilo (Kepala UPTD  Pertanian dan Perikanan Kecamatan Weru) ini dihadiri sekitar 35 Orang.




Diantaranya hadir Sertu Rubimin (Mewakili Pjs Danramil 05/ Weru), para Babinsa  Koramil 05 Weru, anggota PPL Pertanian Kecamatan Weru, Kaurbang Desa se Kecamatan Weru, Ketua Gapoktan se Kecamatan Weru.

Dibahasa dalam rapat diantaranya Pembentukan Desa Krajan Kecamatan Weru menjadi Desa Mandiri Kedelai untuk membuat benih kedelai untuk kec.Weru dan Wilayah Sukoharjo. Rencana Bantuan Sumur Dalam dari Kementrian Pertanian melalui Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo kepada Desa Karang Anyar dan Jatingarang. Pendataan rencana panen dilaksanakan oleh gapoktan tiap2 Desa se Kecamatan Weru dibantu PPL Kecamatan Weru dan Babinsa.

Juga dibahasa tentang Pelaksanaan pengambilan pupuk Oraganik Subsudi dari Pemerintah dengan Kartu Tani sekarang sudah bisa realisasikan melalui Bank BRI Unit setempat. Pelaksanaan RAT dimasing masing Gapoktan  tiap - tiap Desa dilaksanakan pada bulan Maret. Ketua kelompok dengan dibantu Babinsa dimasing-masing Desa agar mengimpun atau mendata para petani yang mau panen yang akan siap di sergab agar dikordinasikan dengan pihak Kodim 0726/Sukoharjo

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.