.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, March 22, 2018

DANDIM 0726/SUKOHARJO JALIN KOMUNIKASI DENGAN MITRA BULOG AGAR BERSINERGI SUSKSESKAN SERAPAN GABAH

Sukoharjo (22/03/18) Dalam rangka mensukseskan program Serapan Gabah tahun ini Kodim 0726/Sukoharjo lebih intensif melaksanakan pendekatan-pendekatan dan aksi di lapangan demi mendukung terwujudnya swa sembada pangan nasional. Dalam hal ini Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa S,IP, M.Tr (Han) tak segan turun sendiri ke lapangan mengecek para anggotanya dalam melakukan serapan gabah di wilayahnya.




Seperti pada hari ini Kamis (22/03) Dandim 0726/Sukoharjo, didampingi Kapten Inf Gunarjo dan Pasiterdim Lettu Inf Mardianto  tampak melakukan upaya-upaya pendekatan, menjalin kerjasama ke berbagai fihak terkait untuk kesuksesan Serapan Gabah Kodim 0726/Sukoharjo dengan melakukan silaturahmi ke UD Dewi Sri. Dimana keberadaan UD Dewi Sri ini adalah merupakan mitra Bulog dengan pola kerjasama sebagai pemasok beras dari petani kepada Bulog Sukoharjo.


Dalam silaturahminya Dandim bertemu langsung dengan Ibu Tutik pemilik UD Dewi Sri melakukan upaya-upaya komunikasi berharap agar mitra bulog ( UD DEWI SRI ) mau meningkatkan lagi kontraknya ke Bulog agar bisa menambah serapan beras, sehingga target tahun ini dapat terpenuhi. Dandim juga menaruh harapan agar mitra bulog dan petani tetap harmonis menjalin hubungan, bersinergi demi terwujudnya swasembada pangan nasional.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.