.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, March 9, 2018

DANREM 074/WARASTRATAMA SEPEDA SANTAI JAJAL MEDAN BATU SERIBU, BULU,SUKOHARJO

Sukoharjo (09/03/18) Mengambil start dari halaman PT Sritex Sukoharjo, hari ini Jum'at (09/03) pukul 06.50 wib Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan kegiatan sepeda santai bersama Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widhi Prasetijono,S.IP dan para Dandim jajaran Korem 074/Warastratama dan Presdir PT Sritex Bpk Iwan Lukminto dengan mengambil finish di Lokasi Wisata Batu Seribu desa Gentan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo.




Rute Sepeda santai melewati jalur sepanjang jalan Sukoharjo Bulu melewati jalan-jalan desa dengan pemandangan area persawahan yang menyejukkan, dengan panjang rute sekitar 18 Km. Kegiatan ini juga diikuti Perwakilan pimpinan BRI Cabang Sukoharjo, para Para Kasirem 074/Warastratama, Danramil 03/Bulu Kapten Kav Samino, Danramil 04/Tawangsari Kapten Inf Suroto dan Pasipers Dim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono, Camat Bulu Bpk Sunarjo Hadi Purnomo, S. Sos. M. Si, Kapolsek Bulu AKP Sarwoko S.H, M.H, para anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan anggota Polres Sukoharjo kurang lebih 15 orang, Kepala Desa Bulu dan Gentan, hingga jumlah peserta Peserta sepeda santai kurang lebih 100 orang.


"Ada banyak manfaat yang kita dapatkan dari olah raga bersama bersepeda ini, dengan bersepeda akan membuat otot-otot tubuh Anda menjadi lebih kencang. Sebab semua bagian tubuh Anda mau tidak mau harus digerakkan. Walaupun kaki untuk mengayuh, namun tangan, punggung, dan bagian tubuh yang lain akan terpicu untuk ikut bergerak, jantung sehat, pernafasan menjadi teratur dan menyehatkan organ jantung", kata Kolonel Widhi.




"Selain menyehatkan, kegiatan sepeda santai ini merupakan bentuk sinergitas kami dengan instansi terkait di wilayah sukoharjo yang senantiasa kita bangun, kita gandeng mitra kita ada fihak dari Polres, BRI, PT. Sritex, Kecamatan dan Desa, kita bina keakraban dengan TNI sambil berolahraga", tukas Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han). Kegiatan selesai pada pukul 10.15 WIB dilaksanakan dengan tertib dan aman ditutup dengan acara hiburan dan pembagian doorprize bagi para peserta sepeda santai.