.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 17, 2018

PEREBUTAN PIALA BERGILIR KARATE DANDIM 0726/SUKOHARJO CUP TAHUN 2018

Sukoharjo (17/03/18) Pada hari Sabtu (17/03) pukul 08.15 s.d 08.50 Wib di Halaman depan Makodim Jl. Mayor Sunaryo No. 15 Kel. Sukoharjo Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo telah berlangsung apel upacara pembukaan acara Kejuaraan Karate antar pelajar Forki Piala bergilir Dandim 0726/Sukoharjo dengan ketua panitia Peltu Hery Purwanto ( Bati Intel Kodim 0726/Skh ) dan dengan Penanggungjawab Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr(Han) (Komandan Kodim 0726/Skh) yang di ikuti oleh Atlet FORKi Kab. Sukoharjo 300 orang.






Hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr(Han) (Komandan Kodim 0726/Skh), bapak Suparmin, SH, MH ( Kabag Binsos Sekda Kab. Sukoharjo ), Kompol M Ifan Hariyat T,S.H,SIK ( Wakapolres Sukoharjo ), Danramil jajaran Kodim 0726/Skh, para Peserta lomba dan para tamu undangan



Dalam sambutannya Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr(Han) (Komandan Kodim 0726/Skh) dan selaku Ketua Umum FORKI Kab. Sukoharjo mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan kejuaraan karate antar pelajar FORKI Piala bergilir Dandim 0726/Sukoharjo, se-Kabupaten Sukoharjo tahun 2018, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 s d.18 Maret 2018.

Kepada seluruh wasit, juri, pelatih dan atlet peserta Kejuaraan tingkat kabupaten, saya ucapkan selamat datang di Kodim 0726/Sukoharjo, yang mana kejuaraan ini mengandung maksud untuk mencari bibit-bibit atlet yang berasal dari tingkat daerah, guna meningkatkan prestasi pada tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional serta Internasional, sekaligus sebagai wahana untuk membangun tali silaturahmi antar sesama warga karate FORKI se-Kabupaten Sukoharjo.



Penyelenggaraan kejuaraan seperti ini wajib dilakukan oleh setiap perguruan sebagai sarana untuk meningkatkan dan mengukur kemampuan kualitas atlit sebagai bahan evaluasi dalam melaksanakan pembinaan prestasi secara berjenjang, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan. Di samping itu tujuan pengurus INKAI menyelenggarakan kejuaraan Karate ini adalah sebagai sarana pemilihan atlit-atlit terbaik untuk dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan tingkat yang lebih tinggi sesuai dengan kalender kegiatan kompetisi yang ada.

Dandim juga menyampaikan kepada seluruh peserta Kejuaraan, baik atlet, pelatih, wasit dan juri laksanakan tugas masing-masing dengan baik dan profesional sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta hormati semua keputusan Wasit dan Juri yang memimpin pertandingan guna meningkatkan professional pertandingan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.