.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, March 15, 2018

SOSIALISASI KEPENDUDUKAN & KB KECAMATAN BULU DIGELAR DI RUMAH BAPAK SAMTO

Sukoharjo (15/03/18) Sosialisasi Program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo digelar pada hari ini Kamis (15/03) pukul 09.30 wib bertempat di rumah bapak Samto warga Dukuh Kedung Batang RT 03 RW 06 Desa Ngasinan Kecamatan Bulu, Sukoharjo.







Di ikuti oleh ± 75 Peserta, sosialisasi Program kependudukan dan Keluarga Berencana dari DPPKBP3A ini berjalan dengan lancar dihadiri Kepala DPPKBP3A yang diwakili oleh Drd Mariyanto, MM, Camat Bp Sunarjo S.sos, Msi, Danramil 03/Bulu diwakili Serma Agus Suprianto, Kapolsek Bulu Diwakili Ipda Gathot, Puskesmas Bulu dr Kunari Mahanani, PLKB Kec. Bulu Bp. Widodo dan para Kades Se Kecamatan Bulu.

Setelah sambutan dari bapak Kades dan Bapak Camat, tenaga ahli pelayanan sosial Kabupaten Sukoharjo Bp Sukamto, S.Pd meberikan sambutannya dilanjutkan dengan materi Sosialisasi Keluarga Berencana dari DPPKBP3A. Sementara itu dari Puskesmas Kecamatan Bulu pada kesempatan tersebut melaksanakan Presentasi tentang KB Kesehatan, kemudian dilanjutkan Presentasi terbentuknya Kampung KB Ds Ngasinan oleh Bp Harno Spd. Acara digelar dengan tertib dan lancar berakhir sekitar pukul 12.00 Wib.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.