.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, April 30, 2018

BABINSA PUCANGAN BANTU PANTAU DAN AMANKAN WISUDA SARJANA & MAGISTER KE 37 IAIN SURAKARTA

Sukoharjo (28/04/18) Bertempat di Kampus IAIN Surakarta, Ds. Pucangan, Kec. Kartasura Kab. Sukoharjo telah dilaksanakan acara Wisuda Sarjana dan Magister ke 37 IAIN Surakarta tahun 2018, pada hari Sabtu (28/04) pukul 08.00 wib. Untuk jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 580 Wisudawan yang terdiri atas Pascasarjana / magister (S2) sebanyak 100 orang dan program Sarjana (S1) sebanyak 480 orang.





Diikuti sekitar 1200 orang, hadir antara lain Ketua Senat beserta Anggota Senat, Rektor dan Wakir Rektor IAIN Surakarta, para dosen dan Karyawan IAIN Surakarta, para Wisudawan beserta Wali Wisudawan dan para tamu undangan lainnya.


Kegiatan dibuka dengan Kalam Ilahi, menyanyikan lagu Indonesia Iaya, laporan dari ketua pelaksana Wisuda Dr.H.Abdul Matin Bin Salman,Lc.M.Ag, prosesi Wisuda, Ikrar Alumni, Sambutan dari Rektor IAIN Surakarta Dr.H.Mudofir Abdullah,M.Pd

Wisudawan Comlaude terbaik diantaranya Endah Kurtianti,Fak.Ilmu Tarbiyah dan keguruan dengan IPK : 3,77, Muhammad Luqman Hakim,Fak.Ekonomi dan Bisnis Islam dengan IPK : 3,76, Fahmi Rachmanda Putra,Fak.Syariah dengan IPK : 3,72, Durroatun Mar'atus Sholikhah,Fak.Ushuludin dan Dakwah dengan IPK : 3,59, Anis Budiriyanto,Pascasarjana dengan IPK : 3,84.


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.