.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, April 9, 2018

KAPTEN CZI HARTONO HADIRI PENGAJIAN RUTIN MWC NU WERU DI PONPES ALHUDHA MUHTADI'IN

Sukoharjo (08/04/18) Bertempat di Pondok Pesantren Alhudha Hidayatul Muhtadi'in Ds Tawang kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo telah berlangsung pengajian rutin MWC NU Weru yang digelar pada hari Sabtu (07/04) sekitar pukul 19.00 Wib. Kegiatan pengajian ini tak kurang dihadiri oleh sekitar lebih dari 400 jemaah dari warga pesantren, warga desa Tawang dan sekitarnya dan para tamu undangan.



Kegiatan pengajian rutin MWC NU Weru ini menghadirkan Ustadz Habib Hasan bi Zaenal Alhabsi dari Kota Solo dan Ustad Abdul Karim dari Sragen. Dihadiri tamu undangan dari Forkipimcam Weru diantaranya hadir Camat Weru Bapak Drs Samino, Danramil 05 Weru Kapten Czi Hartono, Kapolsek Weru Akp Sunarto SH dan Ketua MWC Kecamatan weru bapak Slamet.

Setelah mendengarkan sambutan dari Ketua MWC Kecamatan Weru acara dilanjutkan sambutan dari Forkopimpcam Weru yang diwakili Danramil 05 Weru Kapten Czi HArtono. Kemudian kegiatan dilanjutkan mendengarkan Tausyiah dari Ustadz Abdul Karim yang mengupas Makna dan Arti Maulid dan Tausyiah dari Habib Hasan Bin Zaenal Alhabzi tentang Maulid Hasanah. Acara ditutup oleh oleh AKP Sunarto SH.