.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, April 16, 2018

KODIM 0726/SUKOHARJO GELAR KEJUARAAN BODY CONTEST DI HARTONO MALL

Sukoharjo (16/04/18) Kodim 0726/Sukoharjo kembali bekerja sama dengan Korem 074/Warastratama dan Hartono Mall Solo Baru Ds. Madegondo Kec. Grogol Kab. Sukoharjo, pada hari Minggu (15/04) Pukul 11. 30 s.d 19.00 Wib menggelar Body Contest Sportisi Body Battle Dandim Cup dalam rangka HUT Korem 074/Warastratama Ke 52 Tahun 2018 dengan ketua panitia Sdr Dimas yang diikuti sekitar 250 atlet dari berbagai daerah.



Panitia sukses menggelar kegiatan ini terbukti hadir para atlet body contest dari wilayah Solo Raya, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Palangkaraya dan Manado. Pada acara pembukaan kegiatan ini dihadiri Kolonel Widi Prasetijono (Danrem 074/Wrt), Lekol Murjoko (PJ Kasrem 074/Wrt), H. Wardoyo Wijaya, SH.MH (Bupati Sukoharjo), Letkol Inf. Chandra Ariyadi Prakosa,S.I.P.M. T.r (Han) (Dandim 0726/Skh, Letkol Inf Ali Ahwan (Dandim 0735/Ska), Kompol Basirun (Kabag Sumda Polres Sukoharjo), para Danramil dan Pasi se Kodim 0726/Skh, Kapten Inf Thomas (Brigif-6/2 Kostrad), Bapak Tony ( Manager Hartono Mall), bapak Agus ( Ketua Panitia Airsoftgun) dan bapak Dimas (Ketua Panitia Body Contest)





Dalam sambutannya Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,S.I.P,Mr.Tr.(Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan Dalam Rangka menyambut HUT Korem 074/Wrt yang ke 52 Tahun 2018. Kodim 0726/Sukoharjo dalam hal ini mengadakan event kegiatan yang sifatnya umum, dan atas petunjuk Bapak Darem kegiatan terbuka untuk umum misalnya Kodim 0725/Sragen mengadakan lomba kicau burung, Kodim 0727/Kra mengadakan Trabas dan Kodim Sukoharjo juga melaksanakan lomba Karate untuk pelajar dan antusias animo peserta juga sangat luar biasa.


Dandim 0726/Sukoharjo juga mengatakan bahwa event lomba Air Shofgun dan Body Contest baru pertama kali kita laksanakan peserta juga cukup banyak sekitar 250 orang dari Solo Raya, Djogja dan bahkan Jawa Timur dan luar pulau Jawa. Lomba ini ada 3 kategori yang akan dilombakan yaitu Super Beginner, New Muscle dan Middle Muscle, kami ucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah hadir dan rekan-rekan sponsor yang mendukung acara ini, lomba Body Contest ini adalah sebagai ajang mencari bakat dan prestasi yang membangakan baik lokal maupun Nasional dan nantinya semoga bisa dinlanjutkan pada event lanjutan.















Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para Juri yang sudah Professioanal, semoga event ini kedepan bisa lebih berkembang dan untuk peserta lebih banyak lagi, dan selanjutnya kami ucapkan selamat bertanding dan selamat datang di Kab. Sukoharjo, Kabupaten Makmur.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.