.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, April 6, 2018

TEST SAMAPTA PERIODIK I TAHUN 2018 KODIM 0726/SUKOHARJO DIGELAR DI LAPANGAN JOMBOR

Selasa (06/04/18), Dipandu anggota Jasrem 074/Warastratama ratusan personel TNI Kodim 0726/Sukoharjo dan Minvetcad 32 Sukoharjo melaksanakan pembinaan fisik berupa Samapta periode I TA. 2018 yang bertempat di komplek GOR Merdeka Jombor dengan materi Samapta A dan Samapta B, sedangkan untuk personel PNS mengikuti kegiatan samapta A.

Kegiatan samapta yang diikuti anggota Kodim 0726/Sukoharjo merupakan pelaksanaan program kerja satuan bidang latihan TA. 2018 dan untuk membina fisik personel yang senantiasa dituntut untuk bugar.


Pasiops Dim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Sunarto di sela-sela kegiatan menyampaikan "Kegiatan samapta ini merupakan kegiatan periodik dan terprogram ini sangat berguna untuk mengukur sampai dimana ketahanan fisik dan kesehatan para anggota". Selain samapta A dan B juga ada penambahan materi renang militer untuk seluruh anggota TNI.

Bagi anggota yang belum melaksanakan Samapta pada hari ini akan di adakan samapta besok pagi” tegas Paiopsdim. Sebagai aparat teritorial dituntut harus menjadi contoh langsung kepada masyarakat di wilayah binaannya dalam hal tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh, karena dengan olah raga, kesehatan tubuh dan raga kita akan tetap terjaga dan terbina, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugasnya akan selalu vit dan sehat", paparnya.