.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, May 28, 2018

AKSI SIMPATIK FKPPI & KORAMIL 10 MOJOLABAN BAGIKAN TAKJIL GRATIS

Sukoharjo (28/05/18) Aksi simpatik pembagian Takjil di bulan Ramadhan dilakukan oleh para anggota FKPPI bekerja sama dengan Koramil 10 Mojolaban digelar pada hari Sabtu kemarin (26/05) pukul 16.30 sd 17.15 wib, aksi simpatik tersebut digelar tepat di depan Koramil 10 Mojolaban, dukuh Pondok desa Demakan, Mojolaban.





Pembagian Takjil bagi masyarakat yang sedang melintasi Jalan depan koramil diikuti olaeh para anggota FKPPI Rayon Mojolaban oleh 20 orang, dihadiri Kapten Inf Sunarto (Danramil 10 Mojolaban), Pieter Panjaitan (Ketua FKPPI Rayon Mojolaban), Anggota Koramil 10 Mojolaban dan anggota FKPPI Rayon Mojolaban.

Aksi pembagian takjil di jalan ini merupakan upaya untuk menjalin kerjasama yang erat antara FKPPI dengan TNI sebagai satu keluarga dalam rangka mendekatkan hubungan yang baik antara masyarakat dengan aparat agar tidak terjadi jarak penyekat. Kegiatan ini juga bermanfaat untuk mengajak kepada para anggota untuk membangun empati tehadap sesamanya di bulan suci Ramadhan ini.



"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik di masyarakat harus diperbanyak", kata Kapten Inf Sunarto. Kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa ini sangat berarti bagi masyarakat dan para pengguna jalan yang membutuhkan makanan atau minuman untuk berbuka puasa.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.