.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, May 7, 2018

BABINSA DAMPINGI ULANG TAHUN BRIGADE PASOPATI KE 10

Sukoharjo (07/05/18) Pada hari Minggu (06/05) pukul 06.00 sd 11.00 Serda Zaidun mewakili Danramil 10 Mojolaban hadir di areal pemancingan dk japan desa Palur Kecamatan Mojolaban dalam rangka ulang tahun Brigade Pasopati (Paguyuban Supporter Persi Solo) ke 10  wilayah Kecamatan Mojolaban  dengan rangkaian rangkaian kegiatan meliputi  jalan sehat,lomba mancing serta hiburan orgen tunggal yang di hadiri oleh Bp.H.Purwadi SE (Wakil Bupati Sukoharjo).



Ketua panitia sdr Didit ketua Brigade Pasopati Mojolaban mengatakan bahwa kegiatan ini dhadiri sekitar 500 orang, bertujuan untuk membentuk kekompakan anggota Pasopati serta menjaga silahturohmi antar suporter Persis di wilayah Surakarta khususnya Mojolaban melalui kegiatan positif bagi lingkungan masyarakat.



Hadir dalam acara tersebut  H.Purwadi SE.Wakil Bupati Sukoharjo, Ipda Wahyudi Kanit Bimas Polsek Mojolaban, Bob Sadino Kasi Trantib kecamatan Mojolaban, Serda Zaidun Babinsa desa Palur mewakili Danramil 10 Mojolaban, Sugito pejabat Kepala Desa Palur, anggota Pasopati Korwil Mojolaban dan para masyarakat peserta lomba mancing.

Dalam sambutannya Sdr Wahyu DPD Pasopati mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara ini kepada seluruh pasopati mari kita jaga kerukunan kekompakan dalam mendukung Persis solo untuk juara lagi. Kepada anggota Korwil Pasopati tetap kompak dan laksanakan kegitan positif di masyarkat agar kita tidak di pandang sebelah mata dan si anggap negatif kami mohon maaf apabila penyelenggraan.

Sementara itu Bp.Purwadi dalam sambutannya mengucapkan Selamat ulang tahun kepada pasopati yang ke 10 semoga tetap jaya tetap kompak dan selalu kreatif dalam mengawal sepak bola kita dalam setiap event pertandingan. Jujung tinggi sportifitas dalam mengawal mendukung Pesis Solo, tetap jaya Pasopati buat kegiatan yang kreatif dan positif di tengah masyarakat seperti pada hari ini kita berharap kegitan lebih baik lagi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.