.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, May 31, 2018

DANDIM DAMPINGI BUPATI SUKOHARJO TARAWIH KELILING DI DESA GODOG, POLOKARTO

Sukoharjo (31/05/18) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) mendampingi Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH.MH melaksanakan Buka bersama di lanjutkan Tarling dimasjid Marwah pada hari Rabu (30/05) pukul 17.00-selesai, di Dk Butuh Ds Godog, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo.



Dihadiri sekitar 450 orang jemaah diantaranya hadir Wakil bupati Sukoharjo(bpk Purwadi SE.MM), Ketua DPRD Sukoharjo(bpk Nurjayanto, Sip), Sekda Sukoharjo (bpk Drs Agus Santoso), Dewan PDIP Polokarto (bpk Idris Sarjono,SH), Camat Polokarto (bpk Supardi ,S sos), Danramil 11/Polokarto, Sekcam Polokarto (bpk Suharto,S sos), Anggota Koramil 11/Polokarto, Anggota Polsek Polokarto, Toda,Toga,Tomas dan Warga desa Godog.





Adapun susunan kegiatan dalam acara tersebut adalah buka bersama di rumah bpk Heru Wibowo (Kades Godog), dilanjutkan Sholat magrib berjamaah di masjid Marwah, Ramah Tamah, Sholat Isyak berjamaah dilanjutkan sholat Tarawih yg di imami oleh bpk Mahbud Human Author,SHi.

Bapak Heru wibowo sebagai tuan rumah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu yangg hadir dengan harapan semoga kegiatan ini bisa menjadi pembuka ketenangan dan ketentraman di Desa Godog dan permohonan warga desa Godog kepada bpk Bupati supaya berkenan memberikan bantuan guna melanjutkan pembangunan masjid Marwah yangg blm sempurna.


Sementara itu Tausiyah dr bpk H.Zarkasi ,Sag.MM menyampaikan bahwa sesungguhnya bulan dalam setahun ada dua belas bulan tetapi ada salah satu bln yg dikusus sebagai bln yg penuh berkah yaitu blm romadhon, sehingga mari di bln yg mulia ini mari kita mencari pahala sebanyak banyaknya dan mohon ampunan Allah SWT,.mari kita jaga kerukunan sesama umat beragama,antar umat beragama dan kerukunan umat beragama dng Pemerintah sehingga tercipta ketentraman dan kedamaian di negara Indonesia ini.

Kemudian kegiatan dilanjutkan Penyerahan bantuan dari bpk Bupati Sukoharjo kepada 6 takmir Masjid se kec Polokarto masing-masing berupa uang sebesar 1 juta rupiah, Karpet,dan Al Qur'an. Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo menyampaikan agar banyak berbuat baik dan banyak mohon ampunan kepada Allah SWT dan mari kita jaga kerukunan dan ketentraman di negara Indonesia ini, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilukada th 2018 mari kita jaga ketentraman dan keamanan pada pelaksanaan Pemilukada tersebut. dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan uang sebesar 3 juta rupiah rupiah kepada takmir Masjid Marwah.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.