.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, May 28, 2018

FKKPI RAYON MOJOLABAN SAMBANGI KORAMIL TEGASKAN FKKPI TIDAK UNTUK BERPOLITIK

Sukoharjo (28/05/18) Pada hari Sabtu (26/05) pukul 16.00 sd 16.30 wib di Koramil 10 Mojolaban Ds Demakan Kec Mojolaban Kab Sukoharjo telah berlangsung Komsos Danramil 10 Mojolaban dengan Anggota FKPPI Rayon Mojolaban yang diikuti ± 15 orang.


Hadir dalam acara Kapten Inf Sunarto (Danramil 10 Mojolaban), Pelda Siswanto (Batuud Koramil 10 Mojolaban), Pieter Panjaitan (Ketua FKPPI Rayon Mojolaban) dan para anggota FKPPI Rayon Mojolaban.



Dalam sambutannya Kapten Inf Sunarto (Danramil 10 Mojolaban) mengucapkan terima kasih kepada Ketua FKPPI dan pengurus serta anggota yg telah hadir di Makoramil 10 Mojolaban. Kekompakan FKPPI dan Koramil yang telah terjalin dengan baik semoga terus di tingkatkan.

Ketua FKPPI Pieter Panjaitan juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang telah membina FKPPI Rayon Mojolaban semoga kedepan semakin solid. Dijelaskan bahwa FKPPI adalah wadah silaturahmi putra putri purnawirawan TNI-POLRI dan tidak untuk berpolitik. Sedangkan HIPAKAD adalah himpunan putra putri TNI AD adalah wadah untuk silaturaahmi dan setiap anggota HIPAKAD adalah anggota FKPPI dan tidak ikut kancah politik bagi anggota yang ikut dalam politik itu haknya anggota bukan atas nama organisai HIPAKAD atau FKPPI.