.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, May 30, 2018

KORAMIL 07 GATAK PANTAU KEGIATAN PENERTIBAN PEDAGANG OPROKAN

Sukoharjo (30/05/18) Di Pendopo Kecamatan Dk. Tempel RT 01 RW 05 Ds. Blimbing Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo, Pelda Salaman mewakili Danramil 07 Gatak (28/05) pukul 08.00 s.d 09.30 wib menghadiri pelaksanaan penertiban di sepanjang jalan Kecamatan Gatak untuk mengatasi kemacetan dalam rangka hari Raya 'Idul Fitri 1439 H di tahun 2018.


Hadir dalam kegiatan ini Dra Sumi Rahayu M. Hum ( Camat Gatak ), Iptu Sugiyanto kanit shabara ( Mewakili Kapolsek Gatak), Pelda Salaman ( Mewakili Danramil 07 / Gatak ), Iptu Grandika ( Mewakili Satlantas Polres Sukoharjo ) beserta 2 orang anggota, Ahmad Saryono ( Mewakili Kadishub Kab. Sukoharjo ), Aiptu Mulyanto ( Kanit Intel Polsek Gatak ), Karyono Hadi S. E ( Mewakili Kasatpol PP Kab. Sukoharjo), Samsudin ( Disdaekoplan ), Sri Wijaya ( Kepala KAI ST.Gawok, Suwarjo S. Sos ( Kepdes Blimbing), Suroso ( UPTD PU Kec. Gatak ), Suyadi ( Lurah Pasar Tanjung Rejo Blimbing ), Drs. Sunyoto (Kasi Trantib Kec.Gatak) dan para tamu undangan.




Dalam sambutannya Dra Sumi Rahayu M. Hum ( Camat Gatak ) menyatakan bahwa hari ini akan menindak lanjuti rapat yang telah lalu dengan melakukan himbauan dan teguran terhadap pedagang Oprokan yang ada di depan Kecamatan dan di sepanjang Jalan Pasar Tanjung Rejo Selain itu akan dilakukan juga pemindahan parkir yang ada di Kecamatan Gatak untuk di pindahkan ke Depan Gedung PL PKK dan selain itu akan di pasang MMT yang bertuliskan himbauan tentang larangan berjualan dan parkir di depan Kantor Kecamatan dan depan pasar Tanjung Rejo Ds. Blimbing.


Juga akan dilaksankan pendataan pedagang oprokan dan parkir liar yang ada di depan Kecamatan Gatak untuk dipindahkan, cara bertindak untuk pelaksanaan kegiatan ini kita akan mengedepankan Satpol PP dan dari Kepolisian dan TNI secara persuasif melalui himbauan. Kegiatan dilanjutkan sidak ke pasar sekaligus melakukan sosialisasi kepada pedagang, para pedagang menerima dengan diadakan sosialisasi ini sejumlah 75 pedagang di pindahkan di depan Gedung PL PKK.