.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, May 8, 2018

KORAMIL 09 GROGOL PENGAMANAN KEGIATAN JALAN SEHAT DALAM RANGKA HUT RS. INDRIATI

Sukoharjo (08/05/18) Anggota Koramil 09 Grogol pada hari Minggu (06/05) melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan sehat Dalam Rangka HUT RS. Indriati Ke 1 dengan tema " Langkah Awal Menuju Indonesia Sehat" yang di selenggarakan oleh RS. Indriati Solo Baru bekerjasama dengan Lions Club Solo Bengawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Bp. Ali Christian Triswanto.



Dihadiri Bupati Sukoharjo Bp. H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H, Wakil Bupati Sukoharjo Bp. Purwadi, S.E., M.M, Dandim Sukoharjo Letkol Inf. Chandra Ariyadi Prakosa, SIP. Mtr ( HAN ) dan Kapolres Sukoharjo yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Sukoharjo Kompol Sukarsi S.H. Tampak hadir juga Kepala Dinas Kesehatan sukoharjo dr. Guntur Subyantoro, M.Si, Camat Grogol Bp. Bagas Windaryatno, SP, Kapolsek Grogol AKP Dani Herlambang, S.P., M.H, Danramil Grogol Kapaten Inf. Kurniawan Jayadi, Direktur RS. Indriati dr. Imelda Tandio, Direktur PT. Delta Merlin Bp. Tan Hau Swa, Dokter dan Karyawan RS. Indriati dan masyarakat peserta jalan sehat.



Kegiatan dimulai sejak pukul 06.00 - 10.00 Wib tepat di panggung kegiatan yang digelar di depan RS. Indriati Solo Baru Ds. Langenharjo Kec. Grogol Kab. Sukoharjo. Adapun rute gerak jlan sehat melalui Start RS. Indriati, Bundaran Pandawa, Simpang 4 The Park, Bundaran Patung Ir. Soekarno, Simpang 4 The Park , Bundaran Pandawa dan kembali Finish di RS. Indriati. Sekitar 1000 orang, tampak antusias mengikuti gerak jalan ini yang sebelumnya dilaksanakan Opening dan senam bersama.


Dalam ulang tahunnya yang pertama ini Direktur Rs. Indriati dr Imelda Tandio mengatakan bahwa setahun yang lalu masih sunti senyap, namun pada hari ini sudah lebih dari 500 pasien yang mempercayakan berobat ke RS. Indriati. Perjuangan masih panjang, mari kita terus semangati diri kita dan berjuang bersama untuk membawa RS. Indriati menjadi kepercayaan masyarakat sukoharjo dan sekitarnya. Ibu Imelda juga mengucapkan terima kasih kepada Muspida sukoharjo dan Muspika Grogol atas dukungannya untuk RS. Indriati.


Sementara itu Bupati Sukoharjo Bp. H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H. memberikan apresisasi yang setinggi - tingginya kepasa RS. Indriati dan panitia atas terselenggaranya acara ini. Pemerintah sukoharjo dan warga masyarakat sukoharjo bangga karena Rumah Sakit bertaraf internasional dapat berdiri di daerah Sukoharjo. Dikatakan bahwa kepuasan pelanggan adalah indikator utama keberhasilan pelayanan Rumah sakit. Untuk memberikan pelayanan yang profesional dimulai dengan disiplin diri dengan melaksankan tugas sesuai dengan fungsi tugas masing - masing.

Start jalan sehat dipimpin oleh Bupati Sukoharjo Bp. H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H. Setelah sampai di finish dilanjutkan acara hiburan Hiburan musik orkes melayu "Kalimba", Pembacaan materi sponsor, games or Quis, Pengundian doorprize dan Clossing acara. Dalam kegiatan ini para personel Koramil 09 Grogol membantu jalannya pengamanan bersama Polsek Grogol dan para personel pengamanan gabungan dari Polres Sukoharjo. Selama kegiatan berjalan dengan kondusif.
Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar dan tertib serta situasi kondusif

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.