.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, May 12, 2018

KORAMIL 11 POLOKARTO KERJA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT PADA BULAN BAKTI GOTONG ROYONG

Sukoharjo (12/05/18) Pada hari Jumat (11/05) bertempat di Dk.Padasan Rt 04/08 Ds.Mranggen Kecamatan Polokarto, Sukoharjo sekitar pukul 08.00 wib s/d 11.30 wib berlangsung kegiatan Hari Gebrak Gotong Royong Masyarakat Provinsi Jawa Tengah, Pencanangan Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 Tahun 2018 Kec.Polokarto Kab.Sukoharjo di Dk.Padasan Rt 04/08 Ds.Mrangen Kecamatan Polokarto, Sukoharjo.


Kegiatan dibuka oleh Camat Polokarto Bp.Pardi, S.Sos yang di dalam amanatnya mengatakan bahwa kegiatan hari Gebrak Gotong Royong Masyarakat ini secara resmi merupakan kegiatan dari Provinsi Jateng, dimana perwakilan dari Provinsi juga hadir dalam kegiatan ini. Camat Polokartpo juga melaporkan kepada Kadis PMD Sukoharjo bahwa sesuai undangan, pihak Kecamatan telah menindak lanjuti ditingkat desa dan warga masyarakat siap melaksanakan kerja bakti hari ini, dengan mengundang Danramil dan Kapolsek beserta jajarannya agar bisa brsama-sama bersinergi dengan warga masyarakat untuk kerja bakti bersama. Adapun sasaran kerja bakti hari ini adalah pembangunan talud di areal sepanjang jalan persawahan menuju dukuh Padasan. Camat berharap agar dikerjakn dengan sebaik-baiknya agar tidak mudah rusak dan tahan lama.










Pelaksanaan giat gotong royong pembangunan talud jalan sepanjang 2 X 75 M menggunakan dana desa sebesar Rp 108 juta. "Menurut aturan pemerintah bahwa setiap bulan Mei digunakan dicanangkan sebagai bulan bakti gotong royong masyarakat, kalau dulu namanya bulan bakti LKMD. Jadi dalam sebulan warga masyarakat sebisa mungkin tumbuh lagi rasa kebersamaan, rasa gotong royong dan terbangun memiliki" kata Ka Dinas PMD Kab.Skh Bp.YC Sriyana

Kegiatan Gotong royong di dukuh Padasan ini ini dihadiri Kepala Dinas PMD Kab.Skh Bp.YC Sriyana beserta staf, Camat Polokarto Bp.Pardi, S.Sos, Danramil 11/Polokarto diwakili Bati Tuud Pelda Supardi, Kapolsek Polokarto AKP Banuari, Perwakilan Team Monitoring dari Prov. Jawa Tengah Sdri Della Fitria Suci A dan Sdri Aulia Ika Padma S, Para Kades se Kec.Polokarto, Anggota Koramil 11/Plkt dan Anggota Polsek Polokarto, Para Perangkat Desa Mranggen dan Masyarakat Dk.Padasan Ds.Mranggen lbhkrg 100 orang.