.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, May 24, 2018

SERKA NGAREKAN BERIKAN KULTUM KEMULIAAN ORANG YANG MENJAGA SHOLAT 5 WAKTU

Sukoharjo (23/05/18) Tarawih keliling juga di laksanakan di wilayah Koramil 02 Nguter, pada hari Rabu (23/05) pukul 07.00 wib. Babinsa desa kedungwinong Serka Ngarekan pada kesempatan ini mengisi kultum dengan tema kemuliaan orang yang menjaga sholat 5 waktu.





Kegiatan yang digelar di masjid Nur Hidayah dukuh  Pangtelu desa Kedungwinong, Nguter ini dihadiri  sekitar 95 jemaah. Dalam tausiyahnya Serka Ngarekan menyampaikan bahwa Shalat merupakan hubungan antara seorang hamba dengan Tuhannya, ia adalah tiang agama, seorang muslim bisa mendapatkan lezatnya bermunajat dengan tuhannya ketika shalat, sebab jiwanya menjadi tenang, hatinya tentram, dadanya lapang, keperluannya terpenuhi dan dengannya seseorang bisa tenang dari kebimbangan dan problematika duniawi.