.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, May 16, 2018

SILATURAHMI DANREM 074/WRT DI DAMPINGI DANDIM 0726/SUKOHARJO DI PONPES AL MUKMIN NGRUKI, CEMANI-GROGOL-SUKOHARJO

Sukoharjo (15/05/18) Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono didampingi Dandim 0726/SUkoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, pada hari Selasa (15/05) melaksanakan silaturahmi di Ponpes Al Mukmin Ngruki Dk. Ngruki RT 04/17 Ds. Cemani Kec. Grogol Kabupaten Sukoharjo. Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan jajaran korem 074/warastratama.




Rombongan Danrem diterima oleh Ust. Wahyudin (Ketua Yayasan Al Mukmin) yang diikuti 7 orang pebgurus Ponpes sekitar pukul 09.30 wib dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan. Turut hadir dalam rombongan Letkol Inf Teguh Wibowo (Kasi Intel Korem 074/Wrt), Kapten Inf Kurniawan Jayadi (Danramil 09/Grogol), Babinsa Cemani dan beberapa anggota Penrem.




Di terima ruang transit Ponpes rombongan berbincang-bincang dengan Ustadz Sholeh Ibrahim (Wakil Direktur 2 Ponpes Al Mukmin), Ustadz Wahyudin (Ketua Yayasan Ponpes Al Mukmin) dan Ustadz Mukson (Humas Ponpes Al Mukmin).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kolonel Inf Widi Prasetijono (Komandan Korem 074/Wrt) menyampaikan bahwa tujuan silahturahmi menjelang bulan ramadhan ini adalah untuk menjalin hubungan lebih dekat lagi dengan Ponpes Al Mukmin, serta berpesan agar kita semua turut menjaga kondusifitas wilayah Surkarta. Danrem juga memberikan sedikit bantuan kepada Ponpes berupa sembako untuk selama bulan puasa diharapkan semoga bisa bermanfaat bagi para santri.

Beberapa waktu yang lalu Korem bersama Kodim menyempatkan diri melaksanakan penghijauan di area Ponpes dengan harapan untuk menjaga keseimbangan alam, akan mempengaruhi udara dan kelembaban di lingkungan Ponpes. Secara khusus lagi kita mengaharapkan kejadian di Surabaya tidak merembet ke Solo, kita semua berharap wilayah Solo tetap kondusif menjelang ramadhan ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.