.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, June 29, 2018

HALAL BIHALAL KORPRI,TNI,POLRI,PKK, DHARMA WANITA BENDOSARI & FORKOPIMDA SUKOHARJO

Sukoharjo (29/06/18) Pada hari Kamis (28/06) pukul 08.00 - 10.00 wib, bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo telah dilaksanakan acara Halal Bihalal Keluarga Besar Korpri, TNI, Polri, PKK, Darma Wanita dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bendosari bersama Bupati dan Anggota Forkopimda Kabupaten Sukoharjo.








Sekitar 2000 orang hadir dalam kegiatan ini diantaranya H. Wardoyo Wijaya SH.MH beserta Ibu Etty Suryani, bp Purwadi SH.MSi ( Wakil Bupati ) bersama Istri, bp Nurjayanto SH. MSi ( Ketua DPRD ) bersama Istri, Akbp Iwan Saktiaji S.H. SIK ( Kapolres Sukoharjo ), Kapten Arm. Gunarjo Danramil Bendosari Mewakili Komandan Kodim0726/ Skh, bp Bambang Marwoto ( Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo ), Drs. Agus Santosa (Sekda Sukoharjo) Bersama Istri, Ustadz Sri Setyo S.H, S.Pdi, Ustadz Dalono, bp Sony Sumarsono ( Caleg PDIP Propinsi ), bp Iwan ( Ketua PAC PDIP Bendosari ), Seluruh Kepala Dinas Se-kabupaten Sukoharjo, Camat Se-Kabupaten Sukoharjo, Lurah SeKecamatan Bendosari

Kegiatan didahului dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh bp Mundakhir S.Pd dilanjutkan ceramah Ustadz Sri Setyo SH , SPd dawali dengan do'a semoga semua hadirin panjang umur, tambah rejeki dan diampuni segala dosanya atas selesainya puasa sebulan penuh dan dilanjutkan Hala Bhihalal ini. Halal Bhihalal pada hakekatnya adalah mohon ampunan kepada Allah SWt. Saling maaf memaafkan diantara kita karena tidak ada yang masuk surga bagi mereka siapapun bilamana memutuskan Silahturohkhim, teman seribu kurang musuh satu berlebihan. Bershodakhohlah sewaktu ada kesempatan untuk memurnikan segala harta kita dan untuk bekal di kehidupan nantinya. Ustadz mengajak agar kita berdoa bersama semoga segala amal baik kita di terima Alloh Swt dan kita semua diberikan keselamatan baik di dunia dan di akhirat nantinya .

Sementara itu sambutan Ketua Panitya Sutarto S.H ( Sekcam Bendosari ) mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin di acara hala bihalal TNI, Polri, Korpri, PKK, Darna Wanita dan Segenap Masyarakat Bendosari di Pendopo Kec.Bendosari Kab. Sukoharjo dan diucapkan terima kasih sebanyak- banyaknya mohon maaf lahir dan bathin. Dasar pelaksanaan acara Halal Bihalal ini yaitu surat Sekda Pemda Sukoharjo tgl. 23 juni 2018 serta rapat panitya pelaksanaan acara halal bihalal.

Adapun maksud dan tujuan acara ini untuk memupuk rasa persaudaran dan silahturohkhim diantara seluruh aparat baik TNI, Polri, Korpri, PKK , Darma Wanita dan segenap tokoh dan warga Bendosari dengan undangan sejumlah 2000 orang.

Acara dilanjutkan pembacaan Ikrar Panitya Acara Halal Bihalal atas nama TNI, Polri, Korpri, PKK, Darma Wanita dan Segenap Masyarakat yang hadir di acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Sukoharjo untuk saling maaf memaafkan diantara kita semoga dengan jalan itu persaudaraan kita semakin erat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Alloh Swt dan meningkatkan kinerja kita. Sesuai ukuwah kita terjaganya kesatuan umat. Bupati berpesan kepada TNI, Polri, Korpri , PKK , Darma Wanita tingkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas sehingga bisa tercipta suasana yang kondudif dan semakin erat dalam kekeluargaan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.