.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, June 18, 2018

KORAMIL 11 POLOKARTO BANTU PAM PENGAJIAN AHAD PAGI DI PONPES IMAM SUHODO

Sukoharjo (17/06/18) Anggota Koramil 11 Polokarto pada hari Minggu (17/06/18) pukul 06.00 wib melaksanakan pengamanan bersama anggota Polsek Polokarto dalam rangka Pengajian Ahad Pagi di Pondok Pesantren Imam Suhodo desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, yang dihadiri bapak Prof Dr Amien Rais MA mantan Ketua Muhammadiyah. Dalam kegiatan ini Bapak Abdullah Mudzakir B.Sc Penanggung jawab acara dengan thema "Membangun Karakter Indonesia Bertaqwa".



Kegiatan pengajian tampak ramai dihadiri para jemaah dari berbagai wilayah di Sukoharjo, sekita 2000 jemaah terkumpul di Ponpes ini untuk mendengarkan tausyiah dari bapak H Sholahuddin Sirizar Lc MA dan Prof Dr Amien Rais MA. Dalam tausyiahnya H Sholahuddin Sirizar Lc MA menekankan beberapa point penyampaian diantaranya, pentingnya ibadah puasa ramadhan, kita harus taat apapun perintah Allah kita harus lakukan, Tanda tanda seseorang yang mati syahid adalah impian setiap orang muslim, Saling bunuh tanpa alasan itu tidak boleh hukumnya haram atau qishas, Malaikat tidak akan masuk kerumah apabila didalam rumah pelihara anjing atau ada gambar, banyak kebaikan yang hilang karena tdk tercatat oleh malaikat dikarenakan memelihara anjing dan mengkoleksi lukisan atau gambar.



Adapun Prof Dr Amien Rais MA mengatakan bahwa tahun ini memamng tahun yang menentukan jadi kita jangan mempengaruhi orang orang islam, agama harus dipisahkan dengan politik karena politik dicampuradukan dengan agama akan menimbulkan kerawanan dan dpat memecah belah faham dari agama itu sendiri. Saat ini adalah saat dimana kita perlu menggalang ormas-ormas islam agar dalam menyalurkan dakwah bisa lancar, kita perlu merangkul semua bangsa agar terhindar politik adu domba yang mengakibatkan perpecahan bangsa.