.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, June 13, 2018

PAKET SEMBAKO DARI IBU PERSIT KODIM 0726/SUKOHARJO KEPADA PARA KAUM DUAFA & PENARIK BECAK

Sukoharjo (13/06/18) Pada hari Selasa tanggal 12 Juni 2018 pukul 09.20 s.d 09.45 WIB bertempat di Pasar Ir. Soekarno Sukoharjo depan lantas sukoharjo telah dilaksanakan pemberikan paket bingkisan lebaran kepada kaum dhuafa dan tukang becak oleh Ny. Arta Chandra Ariyadi (Ketua Cabang XLVII KCK 0726/Sukoharjo) yang di ikuti lk. 9 orang.





Tampak para bapak-bapak pengemudi becak di sekitar pasar Ir. Soekarno sangat antusias menerima bingkisan ini, didampingi Lettu Inf Mustamin (Pasipers Kodim 0726/Sukoharjo) dan para perwakilan ibu persit Cabang XLVII KCK 0726/Sukoharjo, kegiatan berjalan dengan aman dan disambut dengan sukacita oleh para penerima bingkisan tersebut.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian ibu Persit terhadap masyarakat yang kurang mampu yang termasuk tukang becak. Ny. Arta Chandra Ariyadi (Ketua Cabang XLVII KCK 0726/Sukoharjo) menyampaikan kegiatan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian dengan berbagai kepada orang yang kurang mampu atau membutuhkan. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan ke depannya. Karena kami ingin ikut berbagi bersama semua orang terutama bagi mereka yang kurang mampu terutama tukang becak.