.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, June 24, 2018

PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILGUB JATENG KECAMATAN BENDOSARI UNTUK 106 TPS

Sukoharjo (24/06/18) Pada hari Sabtu (23/06) pukul 12.30 s/d 13.40 Wib anggota Plosek dibantu annggota Koramil 12 Bendosari dan Trantib kecamatan melaksanakan pengamanan di Kantor PPK Kecamatan Bendosari Jl. Dr Muwardi No. 27B, Sukoharjo dalam rangka Pendistribusian logistik Pilgub Jateng Tahun 2018 oleh KPU Kabupaten Sukoharjo kepada PPK Bendosari.


Hadir dalam acara tersebut bapak Aris Setiawanto ( KPUD Sukoharjo ), Akp. Zunaidi S.H ( Kapolsek Bendosari ), Danramil 12 Bendosari yang diwakili oleh Serka Sukarmin, Drs. H. Saridi M.Pd ( Ketua PPK Bendosari/Devisi Hukum ), ibu Wahyu Widianingsih S.sos ( Anggota Panwascam Bendosari Devisi Pengawasan dan hubungan antar lembaga ), bapak Suparmin S.Pd ( Anggota Panwascam devisi penindakan ), ibu Yuli Rahayu ST ( Anggota PPK Devisi Logistik dan Pembentukan badan penyelenggara ), Staf PPK dan staf pendukung pelaksana PPK Kec. Bendosari, PPL Se Kecamatan Bendosari.





Pelaksanaan pendristribusian Logistik pemilukada Jateng dengan menggunakan Truk Box Kantor Pos Sukoharjo No. Pol AD 1462 AH. Adapun Logistik Yang Dikirim meliputi Kotak Suara sebanyak 106 untuk 106 TPS yang tersebar di Bendosari, Surat suara sebanyak 47.643 ditambah Surat suara cadangan 2,5 % dari jumlah Surat suara, Bilik Suara 212 bilik (Per TPS 2bilik), Tinta (masuk dalam kotak suara), Alat bantu tunanetra, alat pencoblosan dan paku serta bantalan coblos (masuk dalam kotak suara), Formulir C1 (masuk dalam kotak suara), Sampul (masuk dalam kotak suara) dan alat peraga, piranti lunak dan perlengkapan TPS lainnya baik yang masuk dalam kotak suara maupun diluar kotak suara.

Logistik dari KPU diterima oleh PPK dalam keadaan lengkap dan utuh serta masih tersegel, kemudian logistik disimpan di ruang PPK Bendosari untuk selanjutnya akan didorong ke TPS besuk pada Hari Senin tanggal 25 Juni 2018. Untuk meminimalir resiko, setelah selesai Pemungutan suara, Kotak surat suara dari TPS akan dibawa kembali ke PPK pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018. Jumlah TPS 106 dan Jumlah Pemilih 47.643 orang terdiri (Laki 23.700 dan Perempuan 23.943).

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.