.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, June 8, 2018

TARLING MUSPIDA SUKOHARJO DI BENDOSARI SUKOHARJO, SAMBUT LAILATUL QODAR

Sukoharjo (08/07/18) Di Pendopo Balai Desa Bendosari/Masjid Sabilal Muhtadin Dukuh Plosokerep RT.02/05 Desa Bendosari Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo, pada hari Kamis (07/06) Pukul 17.35 sd 20.25 WIB menjadi tempat kegiatan Buka puasa bersama, Sholat Magrib, Isya' berjama'ah dan Tarawih Keliling (Tarling) Muspida putaran ke Limabelas tingkat Kabupaten Sukoharjo.





Dihadiri 350 orang jemaah hadir diantaranya Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H beserta istri, Dandim 0726/Sukoharjo yang di wakili oleh Danramil 12 Bendosari Kapten Arm Gunarjo, Kapolres Sukoharjo yang diwakili oleh Kapolsek Bendosari AKP Zunaidi, S.H, Ketua DPRD kabupaten Sukoharjo Nurjayanto, S.P, Kepala Kantor Kemenag Sukoharjo beserta staf, Sekda Kab. Sukoharjo Drs. Agus Santosa, para asisten, para staf ahli Bupati, para ketua Ormas, Kepala OPD Setda Sukoharjo, Camat bendosari, para Kepala Desa se Bendosari, jajaran UPTD & BUMD Bendosari, Kepala SMP/SMA dan SMK Negeri dan swasta se Kec. Bendosari, Kepala Sekolah SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK Negeri kec. Bendosari, Perwakilan Kodim 0726 sukoharjo , anggota Koramil Bendosari, Polres Sukoharjo dan anggota Polsek, Ketua BAZNAS Kab. Sukoharjo, Takmir Masjid Sabilal Muhtadin Dk. Plosokerep Bendosari, Warga Masyarakat Sekitar dan para tamu undangan lainnya.



Kegiatan ini dipimpin Imam Sholat Tarawih bapak Ngadi dan penceramah bapak Agus Hery Cahyono, S.Ag, M.H dengan inti tausyiah tentang kemuliaan malam 10 menjelang akhir bulan Ramadhan, giatkan ibadah, do'a dan amal sholeh, 10 Terakhir inilah sangat besar kemungkinan salah satu di antaranya adalah malam Lailatur Qadar. Suatu malam penuh barakah yang lebih baik daripada seribu bulan.

Setelah penyampaian Kultum dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Oleh Bupati Sukoharjo kepada 5 Masjid Kecamatan Bendosari. Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo menekankan bahwa kita sudah memasuki puasa ya hari ke 22 itu artinya beberapa hari lagi Ramadhan tahun ini akan berakhir marilah kita gunakan sisa akhir ramadhan ini untuk memperbanyak beribadah kepada Allah SWT marilah kita bersama-sama berdoa semoga kita dapat menyelesaikan Romadhon tahun ini dengan lancar dan bisa di pertemukan kembali dengan bulan Romadhon tahun depan.

Suatu kebahagiaan bagi kami dapat hadir disini bertatap muka dan bersilaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian untuk melaksanakan salat berjamaah yang merupakan bentuk perwujudan dari hubungan yang sinergis antara pemerintah ulama dan umaro di Kabupaten Sukoharjo mudah-mudahan kebersamaan ini dapat memperkokoh jalinan komunikasi persatuan kesatuan serta ukhuwah islamiyah seluruh masyarakat di Kabupaten Sukoharjo untuk bekerja bersama membangun Kabupaten Sukoharjo menuju Sukoharjo yang semakin makmur serta menjadi bangsa Indonesia bangsa yang baldatun toyyibatun warobbun Ghofur.