.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, June 6, 2018

TEST URINE BAGI ANGGOTA KODIM CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI LINGKUNGAN SATUAN

Sukoharjo (06/06/18) Kodim 0726/Sukoharjo (04/06) kembali melaksanakan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba P4GN bekerjasama dengan BNK Sukoharjo melaksanakan pemeriksaan berupa test urine kepada para anggota Kodim 0726/Sukoharjo bertempat di Makodim. Setelah pelaksanaan test urine kegiatan dilanjutkan sosialisasi bahaya narkoba di Aula.




Test urine tehadap Babinsa dan seluruh anggota Kodim 0726/SUkoharjo ini sangat penting. Selain dalam rangka semangat komitmen TNI dalam memerangi peredaran Narkoba secara umum, dalam kepentingan intern pembersihan satuan Kodim 026/Sukoharjo dari bahaya Narkoba terhadap para anggotanya adalah langkah yang sangat strategis, dihadapkan pada tugas & tanggung jawab Babinsa yang mereka emban. Kita ketahui bersama bahwa tugas seorang babinsa adalah membina desa di wilayahnya yang bekerjasama dengan kepala Desa / Lurah dan seluruh komponen masyarakat.



Selain tugasnya yang senantiasa bersinggungan dengan masyarakat, adalah sangat riskan jika pengaruh efek buruk peredaran narkoba dan efek merusaknya justru ditularkan ke masyarakat melalui pelanggaran aparat dalam hal ini Babinsa. Justru kehadiran Babinsa di desa diharapkan menjadi motivator pemberantasan Narkoba beserta efek buruknya di tengah-tengah masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.