.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, July 13, 2018

BABINSA BENDOSARI WAKILI DANRAMIL HALAL BIHALAL YPP VETERAN SUKOHARJO

Sukoharjo (13/07/18) Keluarga Besar YPP Veteran Sukoharjo pada hari, Kamis (22/07) pukul 09.14 s.d 11.42 Wib, bertempat di Auditorium Univet Bantara sukoharjo jln Letjend. Sujono Humardani No 1 Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo telah melaksanakan Halal Bihalal 1439 H yang dihadir ioleh sekitar 500 orang.


Hadir dalam acara tersebut Camat Bendosari yang diwakili oleh Kasi Kesos Drs. Supriyanto, M.M, Kapolsek Bendosari yang diwakili oleh Wakpolsek Iptu Suraji, Danramil yang diwakili oleh Baabinsa Serma Suroto, Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran sukoharjo, Ketua YPPP Univet Bantara sukoharjo Drs. H. Bambang Margono, M.M dan pengurus, Rektor Univet Bantara sukoharjo Prof. Dr. Ir. Ali Mursid Wahyu Mulyono M.P, Pembantu Rektor I bidang Akademik Univet Dr. Herry Agus Susanto. M.Pd, Pembantu Rektor II bidang Administrasi umum dan keuangan Univet Dra. Dewi Susilowati, M.Pd, Pembantu Rektor III bidang Kemahasiswaan, Alumni, Humas dan kerjasama Univet Dr. Sodikin. M.T, Kepala Kelurahan Jombor yang diwakili oleh Drs Budi Taruno, Al muqarom Muhamad Sodiqin dari Pondok Pesantren Taaruf Bandung, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Pimpinan Bank mitra Univet Bantara sukoharjo, Pimpinan fakultas, Program Pascasarjana, serta program studi Univet Bantara sukoharjo, Pimpinan biro, Bagian serta tata usaha Univet Bantara sukoharjo dan segenap Dosen, Karyawan, Mahasisa Sukoharjo


Dalam Sambutannya ketua YPPP Veteran Bantara Sukoharjo Drs. H. Bambang Margono, M.M menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena Univet Bantara makin hari makin berkembang dan diikuti lembaga lembaga yang dibawahnya SMP, SMA, SMK baik di sukoharjo maupun di wonogiri dapat berkembang dengan baik harapan kami bisa tumbuh berkembang terus lembaga lembaga di bawahnya menjadi baik.

Dikatakan bahwa baru saja kira kira 3 hari yang lalu menerima surat kepususan akreditasi untuk geografi yang sudah ter akreditasi dengan akreditasi B+ waktu itu saya minta agar asesor mutunya yang biasa malah keluarnya B+ dari 307 sekarang sudah mencapai 319 ini harus dikejar nanti terakreditasi yang akan datang harus sudah A, yang lain yang program study saya minta untuk di backupkan semuanya dan insya ALLOH kebutuhan dan kelengkapan untuk ke akreditasi kami dari yayasan siap memenuhi semuanya harapan kami paling tidak ada 4 program studi yang terakreditasi A sehingga lembaga atau univet akan terakreditasi A.

Yayasan terus berusaha memenuhi kelengkapan baik itu laborat tempat tempat2 kuliah yang terus kita tingkatkan dan kita tumbuh kembangkan dengan baik dan sekalrang kita sudah menggunakan LED, jadi kita tidak lagi dengan layar seperti ini tetapi sudah dengan televisi besar dengan pengeras suara AC dan wifi sehingga benar benar pelaksanaan kuliah ini berjalan dengan nyaman dan nikmat.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada TMMB yang sekarang makin meningkat pendaftarannya yang saat ini ada perguruan tinggi yang baru 30 pendaftarnya, sedangkan pendaftarnya mencapai 816, semoga ini trus bertambah.