.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, July 9, 2018

BABINSA KORAMIL 07 GATAK PANTAU UJI KENAIKAN TINGKAT PSHT CABANG SUKOHARJO

Sukoharjo (09/07/18) Pada hari Minggu (08/07) pukul 08.00 Wib s.d selesai bertempat di Lapangan Tenogo Mulyo Desa Blimbing Kecamatan Gatak berlangsung uji kenaikan tingkat sabuk putih perguruan silat PSHT tingkat Cabang Sukoharjo. Babinsa Koramil 07 Gatak wilayah desa Blimbing Serda Arif Purbowaseso berkesempatan untuk memantau jalannya kegiatan tesebut.




Kegiatan diikuti oleh 616 orang murid PSHT se Kabupaten Sukoharjo yang mengikuti UKT dan 300 orang dewan penguji dengan Ketua Saudara Danu Ardianto. Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) adalah Pencak silat adalah bela diri khas Indonesia yang diajarkan dengan turun temurun. Diharapkan senantiasa mengedepankan tata krama, kesopanan, berprilaku yang baik, saling membantu, menolong yang lemah dan melindungi diri dari kejahatan. Selama kegiatan sampai dengan saat dilaporkan berlangsung dengan aman dan lancar untuk perkembangan dilaporkan.