.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, July 25, 2018

BATI TUUD KORAMIL HADIRI ARISAN KEPALA DESA SE KECAMATAN BAKI

Sukoharjo (25/07/18) Bati Tuud Koramil 08 Baki Peltu Sukono menghadiri undangan arisan rutin Kepala Desa se Kecamatan Baki, sebagai bentuk komunikasi sosial di wilayah desa binaan. Kegiatan digelar pada hari Selasa (24/07) pukul 14.00 - 15.00 wib dengan mengambil tempat di Rumah Makan 3M yang terletak di Jl. Raya Baki, dukuh Kudu yang dihadiri 35 orang.






Arisan ini selain untuk menjalin silaturhami juga sebagai sarana untuk bertukar fikiran dan komunikasi mengenai perkembangan desa di masing-masing wilayah serta menampung aspirasi masyarakat di desa masing-masing untuk menjadi bahan diskusi, saran dan masukan sehingga diperoleh kesimpulan yang baik dan tepat bagi masyarakat untuk dijadikan pertimbangan keputusan sebagai kepala desa.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Baki Rony Wicaksono, S. STP., M.M, Danramil Baki yang diwakili Batuud Peltu Sukono, Kapolsek Baki AKP Sunarto, S.H., M.H, Sekcam Baki Agus Eka Raharja, S.E., M.M, Ketua Paguyuban Kepala Desa se Baki Sudarjo dan para peserta arisan yaitu para Kepala Desa beserta istri se Kecamatan Baki.