.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, July 3, 2018

DANDIM 0726/SUKOHARJO SAMBANGI POLRES UCAPKAN DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE 72

Sukoharjo (03/07/18) Kodim 0726/Sukoharjo dipimpin oleh Dandim dengan para Danramil dan Perwira staf memberikan kejutan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, di Mapolres Sukoharjo (02/07) dengan membawa Tumpengan nasi kuning dan kue tart sebagai simbol ulang tahun.


Kegiatan ini diinisiasi oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP,M.Tr (Han) sebagai bentuk solidaritas antara TNI dan Polri untuk tetap menjaga soliditas dan sinergitas dalam menghadapi segala bentuk kegiatan di wilayah. Kegiatan ini sengaja untuk memberikan kejutan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara.





Semoga Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2018 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Semoga Tuhan yang Maha Esa merestui upaya kita bersama. “Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia” kata Dandim 0726/Sukoharjo mewakili seluruh perwira Kodim dalam ucapannya.

Sedangkan Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, S,IK., M.H., M.Si mendapat kejutan dari TNI di HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Sukoharjo ini menuturkan “Terima kasih kepada Dandim 0726/Sukoharjo atas ucapannya, kedepan kita akan selalu bekerjasama, semoga sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin selama ini akan semakin solid,” ucapnya.





Kegiatan dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan saling menyuapi nasi tumpeng sebagai bentuk solidaritas antara TNI dan Polri. Kegiatan ini sebagai simbol wujud dari persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Sukoharjo, juga dengan harapan semoga Polri semakin profesional modern dan terpercaya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.