.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, July 19, 2018

DANREM 074/WARASTRATAMA TINJAU SASARAN FISIK TMMD DI DESA WIRUN

Sukoharjo (19/07/18) Pada hari Rabu (18/07) pukul 10.10 s.d 11.50 Wib bertempat di lokasi TMMD Sengkuyung tahap II dukuh Pabrik Desa Wirun Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo telah di laksanakan kunjungan kerja Kolonel Inf Widy Prasetijono (Danrem 074/Wrt ) beserta Letkol Inf Candra Ariyadi Prakosa S.I.P M.Tr (Han) Dandim 0726/Sukoharjo dalam rangka meninjau mengecek hasil pembangunan di beberapa lokasi sasaran TMMD, diantaranya pembuatan Talud yang merupakan sasaran pokok program TMMD sekuyung tahap II tahun 2018.



Danrem 074/Warastratama dan Dandim 0726/Sukoharjo hadir bersama rombongan diantaranya Letkol Caj Acshin Kasiter Korem 074/wrt, Mayor Inf Alfian Kapen Rem 074/Wrt, Iwan Setiyono S.STP M. Hum (Camat Mojolaban), Kapten Inf Sunarto Danramil 10/Mjb, Akp Priyono SH Kapolsek Mojolaban, bapak Hartayo Sekertaris desa Wirun, anggota Kodim serta anggota Koramil Mojolaban, Ormas Kokam Muhmammadiyah Mojolaban, Satgas MTA kec.Mojolaban, bapak Piter ketua dan Anggota FKPPI dan para warga masyarakat desa Wirun.

Dalam kesempatan kunjungan ini Kolonel Inf Widy Prasetijono menyampaikan bahwa program TMMD ini bertujuan ikut mesejahterakan masyarakat bawah, Danrem menyampaikan rasa terima kasih dengan keberadaan ormas-ormas di Mojolaban yang ikut membantu pelaksanaan TMMD. Dengan keberadaan talud ini semoga bisa memperlancar akses masyarakat dalam kegiatan pertanaian, sehingga menambah kesejahteraan rakyat serta lalu lintas akan lebih lancar menghubungkan antara dua desa.





Danrem juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kerja sama Bapak camat Mojolaban ,desa Wirun dan pemerintahan Mojolaban bahwa pelaksanaan kerja TMMD di desa Wirun berjalan dengan lancar dan semanggat.

Selanjutnya beliau menegaskan bahwa TMMD di mojolaban bisa di jadikan Percontohan yang baik oleh kecamatan lain. Pembagunan talud membuat jalan menjadi lebar sehingga saat panen tiba para petani bisa langsung memanfaatkan jalan tersebut, keterlibatan masyarakat sanggat baik dua minggu lagi selesai, semoga akses keluar masuk truk dalam mengangkut hasil panen padi menjadi lancar.

Sementara itu bapak Iwan setiyono S.STP selaku Camat Mojolaban menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh instasi tetutama bapak bapat TNI dalam program TMMD ini dengan program ini pembuatan talud dan jalan di areal sawah dukuh pabrik desa wirun semakin lancar dan masyarakat bisa memanfaatkan sengan baik untuk akses panen dengan mobil. Semoga dengan pembangunan talud dan jalam semakin lembar menjadikan pertanian semakin maju dan hasilny baik karena itu juga jalan penghubung dua desa Wirun dan desa laban mojolaban.