.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, July 11, 2018

HALAL BIHALAL KECAMATAN TAWANGSARI DENGAN FORKOPIMDA SUKOHARJO

Sukoharjo (11/07/18) Pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2018 pukul 08.30 s/d 10.30 Wib. di Pendopo Kecamatan Tawangsari Jl. Laks. Yos Sudarso No. 17, Tawangsari, Kab. Sukoahrjo telah di laksanakan kegiatan Halal Bi Halal Korpri, TNI/Polri Kecamatan Tawangsari dengan Bupati dan anggota Muspida Kab. Sukoharjo dengan ketua panitia Dra. Endang. P (Kepala UPTD Kec.Tawangsari).


Inti Tauziah yang disampaikan oleh Drs, Agus Witanto, Msi mengajak agar kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah yang telah memberikan kita nikmat dan kesempatan sehingga kita dapat menghadiri acara ini dan marilah kita meningkatkan iman kita kepada Allah SWT. Halal Bi Halal adalah tradisi dari leluhur kita yang bertujuan saling maaf memaafkan itu adalah acara yang sangat bermanfaat karena didalamnya terdapat silaturohmi setelah kita menjalankan dan melewati bulan Romadhon kita perlu mengamalkan sifat -sifat jujur, menerima apa adanya, dan berusaha disenangi banyak orang. Beberapa hal yang merupakan sumber dosa antara lain sifat-sifat angkuh, iri, dengki dan serakah.



Halal bihalal yang diikuti oleh sekitar 1.300 orang ini, hadir diantaranya H. Wardoyo Wijaya, SH.MH (Bupati Sukoharjo) bersama istri, Agus Santoso (Sekda Kab. Sukoharjo), Drs, Soni Sumarsono (Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah), Kapten Inf. Suroto (Danramil O4/ Tawangsari mewakili Dandim 0726/Sukoharjo), Kompol Basirun SH.MH (Kabag Sunda mewakili Kapolres Sukoharjo.), bapak Suyadi Widodo, S,Sos (Camat Tawangsari) bapak Agus Suharsoyo, SH.MH (Kapolsek Tawangsari), Ketua TP PKK se Kec. Tawangsari, Kepala UPTD se Kec. Tawangsari, Kepala sekolah se Kec. Tawangsari, Korpri se Kec. Tawangsari, Kepala Desa dan perangkat Desa se Kec. Tawangsari, Toga dan Tomas, Ketua RT RW se Kec. Tawangsari.

Dalam sambutannya Bupati Skh Bp. H. Wardoyo Wijaya SH.MH mengajak kepada seluruh anggota Korpri utk mempererat solidaritas dgn mendorong kopetensi, sumber daya manusia agar menjadi aparatur pemerintah yang profesional selanjutnya saya juga berpesan kepada seluruh anggota kopri, TNI/Polri khususnya kecamatan Tawangsari untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, memupuk rasa gotong royong untuk membangun Sukoharjo menuju Sukoharjo yang adil makmur dan sejahtera, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Bulu dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur kemarin berjalan aman dan sukses dan hasilnya semoga menjadikan jawa tengah lebih baik. Pada bulan September tahun ini akan berlangsung pemilihan Kepala Desa masyarakat untuk tetap rukun, dan memilih lurah yang saat ini menjabat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan,dilarang spam,menyerang pribadi atau institusi...terima kasih

regard
Admin.