.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, July 6, 2018

JUM'AT BERSIH ANGGOTA MAKODIM BERSIHKAN MASJID JAMI KOTA SUKOHARJO

Sukoharjo (06/07/18) Jum'at bersih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0726/Sukoharjo beserta seluruh jajaran di Koramil-Koramil. Dalam menggalakkan Gerakan Jumat Bersih di sekitar lingkungan Makodim 0726/Sukoharjo, Dandim 0726/Sukoharjo Letnan Kolonel Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) turut serta melakukan kerja bhakti untuk membersihkan lingkungan Masjid Jami Sukoharjo.










Kerja bhakti diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0726/Sukoharjo dengan membersihkan pelataran masjid, tempat wudhu, kaca jendela, pintu, lampu hias, lantai masjid, karpet masjid serta mimbar. Letak Masjid Jami yang berlantai 2 ini berdampingan dengan Makodim 0726/Sukoharjo, sudah selayaknya para personel Kodim 0726/Sukoharjo turut merawat dan memiliki rasa tanggung jawab untuk merasa memiliki.

“Sebagai aparat pemerintah, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh untuk mempelopori usaha-usaha mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sesuai apa yang tercantum pada 8 wajib TNI, melakukan hal yang positif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari Jum’at, bisa menjadi maotivatif masyarakat untuk ikut meniru”. Pungkas Dandim.