.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, July 25, 2018

PELDA BUTAR-BUTAR WAKILI DANRAMIL HADIRI LEPAS SAMBUT PEJABAT STRUKTURAL KECAMATAN GATAK

Sukoharjo (25/07/18) Lepas Sambut Pejabat Struktural Kecamatan Gatak digelar di Pendopo Kecamatan Gatak Jln Stasiun No 41 Gatak Desa Blimbing Kec. Gatak Kab. Sukoharjo, pada hari Selasa (24/07) pukul 09.00 s.d 10.20 Wib. Inti kegiatan adalah melepas pejabat lama ibu Nur Iska S.Sos Plt Sekcam Gatak lama dan bapak Sabari S.E Staf Kecamatan Gatak lama serta melantik bapak Ariyanto Mulyoatmojo S.H sebagai pejabat Sekcam Gatak yang baru, bapak M Agus SMR pejabat Kasi Pemerintahan Kecamatan Gatak yang baru dan ibu Nanik pejabat Kasi Pelayanan Umum yang baru.


Hadir dalam kegiatan antara lain Dra Sumi Rahayu M.Hum (Camat Gatak), Pelda Joni Butar Butar ( Batuud Koramil 07 Gatak Mewakili Danramil), AKP Yuliyanto S.H M.H (Kapolsek Gatak), Nur Iskak S.Sos (PLT Sekcam Gatak Lama), Ariyanto Mulyoatmoto S.H (Sekcam Gatak Baru), Harjito (Kepala KUA Kecamatan Gatak), Bapak Ibu Kepala SMA/SMP se-Kecamatan Gatak serta para Kepala Desa se-Kecamatan Gatak.




Dalam sambutannya Ibu Dra Sumi Rahayu M.Hum mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar semuanya yang hadir disini supaya bisa mengenal dengan pejabat baru di pemerintahan kecamatan Gatak ini dan atas nama pribadi dan juga instansi mengucapkan terimakasih kepada Bqpak Nur Iskak S.Sos dan Bapak Subari S.E yang selama ini telah bekerja berasama sama dalam mengemban tugas dipemerintahan kecamatan gatak ini.

Kepada pejabat yang pindah tugas camat Gatak mengucapkan selamat atas jabatan yang baru dan sata berpesan semoga ditempat kerja yang baru cepat bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru dan jabatan yang baru serta juga bisa cepat beradaptasi yang baik dengan rekan kerja dan kerjaan yang baru pula.

Dan kepada pejabat yang baru di instansi Pemerintahan Kecamatan Gatak agar segera beradaptasi dengan kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya oleh pejabat lama supaya target yang telah kita tentukan bisa tercapai denga hasil yang maksimal dalam waktu yang telah ditentukan. Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dihadiri kurang lebih 50 orang undangan.