.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, July 10, 2018

PEMDES JOHO KECAMATAN MOJOLABAN GELAR HALAL BIHALAL

Sukoharjo (10/07/18) Pada hari Senin (09/07) pukul 20.00 wib s.d 22.15 wib telah dilaksanakan kegiatan Halal bihalal Pemdes Joho bersama warga desa Joho dengan mengambil tempat di Balai Desa Joho Kecamatan Mojolaban yang dihadiri sekitar 150 orang.



Halal bihalal ini Pemdes mengundang bapak Iwan Setiyono, S, STP, M.Hum (Camat Mojolaban), Kapten Inf Sunarto (Danramil 10 Mojolaban) dan Kapolsek Mojolaban yang saat itu hadir diwakili oleh Brigadir Tulus (Bhabinkamtibmas Ds.Joho), bapak Dahono Marluanto,SE (Dewan DPRD Kab.Skh).




Dalam halal bihalal ini bapak Lasa Widodo (Kepala Desa Joho) mengundang Ustadz Drs Nur Qusaini sebagai pembicara untuk mengisi tausyiah. Hadir dalam kegiatan para jemaah dari warga desa Joho, seluruh perangkat desa Joho, Toga, Tomas dan Toda desa Joho, Babinsa Joho Sertu Saiful Amri juga tampak hadir dalam kegiatan ini turut mengamankan jalannya kegiatan bersama anggota Polsek Mojolaban.

Susunan Acara meliputi Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Panitia oleh Bp.Suyoto (Ketua LP2A Ds.Joho), Ikrar Halalbihalal, sambutan dari Kades Ds.Joho Bp.Lasa Widodo dan Camat Mojolaban Bp. Iwan Setiyono, S, STP, M.Hum serta mendengarkan Tausyiah dari Ustad Drs. Nur Qusaini. Acara selesai hingga pukul 22.15 dalam keadaan aman dan sukses terlihat dari antusiasme masyarakat yang hadir.